-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim Pemenangan Karna-Koko Desa Lengkong Wetan Siap Menangkan Di Pilkada Majalengka

Minggu, 13 Oktober 2024, Minggu, Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T14:32:36Z


Majalengka Mediatindak.com-
Suhu politik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka yang akan digelar pada Tanggal 27 Nopember 2024 semakin panas,dimana Cabup dan Cawabup Majalengka gencar gencarnya melaksanakan Kampanye dan memberikan janji Janti politiknya kepada masyarakat agar bisa meraih suara terbanyak.


Kendati demikian, masyarakat pun melalui Tim pemenangan atau simpatisan kedua Pasangan calon terus menyerukan pilihannya di seluruh Desa di kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat.


Salah satunya yang terpantau oleh Awak Mediatindak.com, Masyarakat atau Simpatisan pendukung Pasangan Cabup_Cawabup Nomor Urut 2, Karna Sobahi_ Koko Suyoko di Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka gencar akan mendukung   Karna_Koko hingga lebih dari 70 Persen.


Demikian dikatakan salah seorang warga Desa Lengkong Wetan saat berbincang bincang dengan Awak Media ini, Minggu 13/10/2024 bahwa, dirinya dan seluruh Tim pemenangan Karna_Koko Nomor Urut 2 siap perjuangkan Karna_Koko menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Periode 2024_2029 di Pilkada Majalengka.


Kami warga Lengkong Wetan siap menangkan pasangan Karna_Koko pada Pilkada Majalengka lebih dari 70 persen.ungkap warga


Oleh karena itu  (Masih lanjut warga yang tidak mau disebutkan Namanya) kami sebagai warga tetap simpatik kepada H.Karna Sobahi untuk menjadi Bupati Majalengka di periode 2024_2029 karena sudah terbukti dan teruji kinerjanya selama menjadi Bupati Majalengka 2018_2023.pungkas warga.***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Tim Pemenangan Karna-Koko Desa Lengkong Wetan Siap Menangkan Di Pilkada Majalengka
  • 0

Terkini