-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Karayunan Gelar Pembangunan Hotmix Jalan Menuju Akses TPSA

Minggu, 06 Oktober 2024, Minggu, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T03:47:15Z


Majalengka Mediatindak.com-
Pemerintah Desa Karayunan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka Giat membangun pada Program Dana Desa Tahun Anggaran 2024 Eksmax pada peningkatan Akses Jalan menuju Tempat Pembuangan Sampah Akhir berlokasi di dusun Candra.


Kegiatan fisik DD ini sangat berguna bagi kelancaran akses jalan menuju TPSA hingga Tempat Pemakaman Umum yang tentunya sesuai kebutuhan  bagi masyarakat.


Demikian dikatakan Kepala Desa Karayunan, Diding Ahyadi, kepada Awak Mediatindak.com melalui Sambungan pesan Watsap nya bahwa, kegiatan fisik peningkatan jalan menuju TPSA dan TPU ini sangat diharapkan bagi kelancaran pengangkut Sampah.


Kami pemerintah desa karayunan sangat bersyukur dan terimakasih kepada pemerintah, baik pemerintah Daerah,Provinsi maupun pusat yang telah menggelontorkan Dananya untuk kebutuhan masyarakat. ungkap kades


Oleh sebab itu ,pekerjaan ini tentunya hasil musyawarah dengan seluruh elemen masyarakat ,BPD,LPM dan mufakat untuk peningkatan jalan tersebut serta sesuai kebutuhan masyarakat dan mengacu kepada aturan. Tegas Diding.


Selain itu, di masa yang akan datang kami juga akan selalu bermusyawarah dengan seluruh elemen yang ada ,dimana disetiap Dusun akan di diakomodir dalam pembangunan Fisik maupun Non fisik dan disesuaikan dengan Anggaran yang ada. pungkas Diding Ahyadi ***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Karayunan Gelar Pembangunan Hotmix Jalan Menuju Akses TPSA
  • 0

Terkini