-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Master Politik PDIP Majalengka H.Sutrisno Tegas Mendukung Cabup H Karna Sobahi

Senin, 28 Oktober 2024, Senin, Oktober 28, 2024 WIB Last Updated 2024-10-28T02:20:38Z


Majalengka Mediatindak.com--
Politisi senior PDIP Majalengka yang awal kariernya menjadi anggota dan berlanjut menjadi Ketua DPRD Majalengka, dan Bupati 2 Periode hingga sekarang duduk di kursi DPR RI Komisi 1V, DR.H Sutrisno.SE.M.Si, terjun blusukan ke lapangan perjuangkan H Karna Sobahi menjadi Bupati Majalengka Periode 2024_2029.


Master Politik asal kelahiran Desa Ligung kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat (Sutrisno) tersebut, dengan tegas dan lugas dalam pidato Orasinya, akan mendukung H Karna Sobahi pada Pilkada Majalengka Tahun  2024 dengan program programnya.


Yang terpantau oleh Awak Mediatindak.com, Politisi dan sekaligus Mantan Bupati Majalengka 2 Periode tersebut, memastikan Cabup Karna Sobahi akan melanjutkan menjadi Bupati 2 Periode bersama pasangannya Koko Suyoko.


"Saya pastikan, Karna Sobahi-Koko Suyoko akan kembali pimpin Majalengka dan akan melanjutkan pembangunan Majalengka kedepan yang lebih maju lagi,"ucapnya.


H.Karna Sobahi (lanjutnya) awalnya menjadi Wakil Bupati 2 Periode bersama saya dan langsung mendapat amanah Rakyat Majalengka menjadi Bupati Periode 2018_2023 telah mampu membangun Majalengka yang maju cukup signifikan hingga saat ini Majalengka tidak lagi disebut sebuah Desa Kecil yang jauh dari keramaian, melainkan sebuah kota besar dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi kota metropolitan, lanjut Sutrisno.***yans

Komentar

Tampilkan

  • Master Politik PDIP Majalengka H.Sutrisno Tegas Mendukung Cabup H Karna Sobahi
  • 0

Terkini