-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mantan Pemain Legendaris Persib dan Pelatih Jajang Nurjaman Ajak Bobotoh Persib Majalengka Pilih Karna-Koko

Rabu, 16 Oktober 2024, Rabu, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T12:19:36Z


Majalengka Mediatindak.com-
Perjalanan panjang dan berkarier dibidang Olah Raga Sepak Bolla yang sudah digelutinya sejak kecil, nama Jajang Nurjaman kelahiran Malausma Kabupaten Majalengka yang berhasil membawa Tim kesayangan Jawa Barat, Persib Bandung dan menjadi Pelatih  sudah tidak asing lagi dikalangan publik.


Oleh karena itu, kehadiran sang legendaris Sepak Bolla asal Majalengka ini disambut antusias warga Majalengka saat turut blusukan berkampanye dengan H.Karna Sobahi Cabup Majalengka Nomor Urut 2


Hal ini terpantau oleh Awak Mediatindak.com, couch Jajang Nurjaman atau lebih dikenal, Janur, ribuan masyarakat di kecamatan Maja kabupaten Majalengka antusias dengan kehadiran Janur dan Cabup H.Karna Sobahi terutama bagi Bobotoh Persib dan Viking Majalengka.


Hal ini dikatakan oleh couch Janur, di Desa Cieurih kecamatan Maja, kabupaten Majalengka bahwa, dirinya(Janur) dengan H.Karna Sobahi merupakan saudara dekat dan sejak kecil selalu bareng, bersekolah serta mengaji di Pesantren.


"Saya adalah putra asli Malausma dan H Karna Sobahi adalah saudara saya, sejak kecil saya selalu bareng , perbedaannya hanya, saya sejak kecil hingga sekarang, menggeluti olah raga Sepak Bolla,sedangkan Pak H.Karna Sobahi dibidang Birokrasi hingga menjadi Wakil Bupati selama 10 Tahun dan menjadi Bupati selama 5 Tahun," Ungkap janur.


Oleh sebab itu, kepada masyarakat Majalengka terutama Bobotoh Persib Bandung dan Viking Majalengka, pilihlah Bupati Karna Sobahi yang sudah teruji dan terbukti kinerjanya menjadi pemimpin Rakyat Majalengka .pungkas Janur.**Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Mantan Pemain Legendaris Persib dan Pelatih Jajang Nurjaman Ajak Bobotoh Persib Majalengka Pilih Karna-Koko
  • 0

Terkini