-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cabup H.Karna Sobahi Temui Warga Pengrajin Anyaman Rotan Di Desa Rajawangi

Selasa, 01 Oktober 2024, Selasa, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T18:06:55Z


Majalengka Mediatindak.com-
Calon Bupati Nomor Urut 2 H.Karna Sobahi dan Cawabup Koko Suyoko, melaksanakan Kegiatan Kampanye hingga Ke 4 Harinya pada Senin (30/9/2024) diantaranya di Desa Leuwikidang, Desa Rajawangi, Desa Sukaraja Wetan dan Desa Sukaraja Kulon.


Sementara disetiap titik kegiatan, diikuti oleh lebih dari 100 Orang warga dan puluhan Simpatisan atau Kader PDIP, PKS, Partai Umat serta Relawan Laskar dan GRIB JAYA.


Terpantau Oleh Awak Mediatindak.com, di Desa Rajawangi Kecamatan Leuwimunding, Cabup DR H.Karna Sobahi M.M.P.D selain menjumpai warganya, juga menemui pengrajin anyaman Rotan di Blok Kemis Desa Rajawangi hingga disambut antusias warga.


Dalam penyampaiannya di setiap titik , H.Karna Sobahi selalu mengajak kepada masyarakat agar tetap aman, nyaman dan Kondusif dalam menjelang Pilkada Majalengka Tahun 2024.


"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap aman dan kondusif jelang Pilkada Majalengka yang akan digelar serentak di seluruh Indonesia pada 27 Nopember 2024, karena, saya sudah 3 kali berkontestasi Pilkada Majalengka dan sepanjang itu pula kondisinya aman dan tenteram," ucap H Karna.


Oleh karenanya, kepada Calon yang lain saya berharap jangan menakut nakuti Rakyat dan jangan mengintimidasi rakyat, biarkan Rakyat memilih sesuka hatinya serta jadikan Kontestasi Pilkada bersaing  yang sehat. tegas Karna***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Cabup H.Karna Sobahi Temui Warga Pengrajin Anyaman Rotan Di Desa Rajawangi
  • 0

Terkini