-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

6 Titik Kegiatan Kampanye Cabup Nomor Urut 2 Di Kecamatan Sukahaji Membludak,

Minggu, 06 Oktober 2024, Minggu, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T03:43:43Z


Majalengka Mediatindak.com--
Menginjak 10 hari pelaksanaan tahapan kampanye pasangan Calon Bupati Nomor Urut 2 ,DR H.Karna Sobahi.M.M.P.D  dan calon Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati_Wakil Bupati Majalengka Masa Jabatan 2024_2029 bertempat di 6 titik kecamatan Sukahaji diantaranya, Desa Sukahaji,Desa Candrajaya,Desa Ciomas,Desa Cikalong,Desa Padahanten dan Desa Cikoneng kehadiran masyarakat sangat membludak.


Hal ini menurut juru kampanye (Jurkam) Nomor Urut 2, KH.Amas Mas,ud.yang pada awalnya hanya mengundang warga tidak lebih dari 100 Orang, ternyata yang hadir Lebih dari 200 Orang peserta kampanye.


Hal ini menunjukan,tingginya Animo masyarakat kecamatan Sukahaji kabupaten Majalengka dalam dukungan dan simpatik kepada H.Karna Sobahi untuk duduk kembali menjadi Bupati Majalengka 2 Periode ,Tahun 2024_2029.


Seperti  di Desa Sukahaji dan Desa Cikoneng tampak masyarakat  begitu membludak dan menyampaikan dukungannya kepada H.Karna Sobahi Nomor Urut 2 pada ,Saptu 5/10/2024 padahal saat itu diguyur Hujan cukup lebat tetapi, tidak menyulutkan semangatnya untuk memberikan dukungannya kepada H.Karna Sobahi.


Selain itu, Rombongan atau Tim Relawan ,Laskar dan Grub Jaya serta ,Partai Pengusung tetap setia mendampingi H.Karna Sobahi dalam kegiatan Kampanye di sejumlah desa.liputan ,***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • 6 Titik Kegiatan Kampanye Cabup Nomor Urut 2 Di Kecamatan Sukahaji Membludak,
  • 0

Terkini