-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wujud Kepedulian! Pemdes Kalobba Berikan Santunan Duka Cita Kepada Warga

Sabtu, 21 September 2024, Sabtu, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T12:19:21Z


TINDAK, SINJAI-
Pemdes serahkan bantuan santunan duka cita kepada warga  tidak mampu, di Dusun Kambuno, Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, pada Sabtu 21 September 2024.


Santunan tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah Desa, dimana penyerahan santunan yang diwakili oleh sekretaris Desa, Makmur, kepada Puang Haeda, kerabat pak Anto(Alm).


Di Ketahui pak Anton selama ini hanya berpindah tempat ke rumah kerabatnya dengan kata lain tidak memiliki tempat tinggal, sampai ia meninggal dunia. 


Olehnya itu kami dari pemerintah, terpanggil dan sudah menjadi kewajiban kami, untuk memberikan  bantuan Kepala masyarakat kurang mampu. Hal ini bertujuan untuk mengurangi beban kepada keluarga yang sedang berduka.


"Jadi ini untuk pembeli kain kafan dan biaya lainnya yang di butuhkan dalam proses penyelenggaraan jenazah," ujarnya. 


Sementara Kepala Desa Kalobba , Taufiq SS,M.Si mengatakan, bahwa ini progam Desa, dimana anggaran nya bersumber dari Dana Desa dan tertuang dalam anggaran pendapatan dan belanja Desa (APBDesa Tahun 2024.


" Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga khususnya, keluarga yang tergolong kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dari keluarga yang berdukacita, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan***M.S.Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Wujud Kepedulian! Pemdes Kalobba Berikan Santunan Duka Cita Kepada Warga
  • 0

Terkini