-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

TIM PKK KABUPATEN TASIKMALAYA. DAN BINA WILAYAH TP PKK KABUPATEN TASIKMALAYA BERKUNJUNG KE DESA SUKAMAJU, PAGERAGEUNG

Senin, 09 September 2024, Senin, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T05:28:23Z


Acara Bina wilayah dan  kunjungan ketua Tim PKK kabupaten Tasikmalaya di desa Sukamaju kecamatan Pagerageung , pada tanggal 5 September 2024 di GOR Desa Sukamaju, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jaw Barat.

Hadir dalam kesempatan itu Muspika kecamatan Pagerageung, Camat H Heri kusdiana SPT Msi berserta ibu Hajah Neneng, sebagai ketua PKK kecamatan Pagerageung, Kapus (Kapala Puskesmas Pagerageung, H Yoyo Suhartoyo, juga semua kepala Desa beserta  istri dan para kader kader sewilayah Kecamatana yang terbagi 10 Desa hadir, tokoh masyarakat, ketua PGRI berikut para kepala sekolah.


   Tim PKK Kabupaten Tasikmalaya beserta rombongan disambut meriah oleh tuan rumah, DesaSukamaju, beserta warga masyarakat yang memadati tribun kehormatan dengan antusias. Ditambah oleh barisan Siswa Siswi yang berbaris rapi sambil melihat atraksi Aki Lengser.

Ketua PKK Kabupaten Tasikmalaya, Ai Diantani S.IP, mengatakan bahwa ia merasa bangga atas sambutan yang diberikan oleh pemerintah Desa Sukamaju yang sangat antusias dan meriah.

Reporter: Endang Sudrajat

 

Komentar

Tampilkan

  • TIM PKK KABUPATEN TASIKMALAYA. DAN BINA WILAYAH TP PKK KABUPATEN TASIKMALAYA BERKUNJUNG KE DESA SUKAMAJU, PAGERAGEUNG
  • 0

Terkini