-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SWI Tasik Raya Harapkan Pilkada Serentak 2024 Aman, Tertib dan Lancar

Kamis, 26 September 2024, Kamis, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T16:00:34Z


TINDAK, TASIKMALAYA -
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota hingga Gubernur dan Wakil Gubernur, diketahui akan digelar secara serentak pada 27 November 2024 mendatang. 


Ihwal kegiatan pesta rakyat itu, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tasikmalaya Raya, mengajak seluruh elemen pengurus tingkat atas hingga bawah berikut seluruh lapisan masyarakat disetiap penjuru tanah air, agar bersama-sama ikut serta mensukseskan Pilkada serentak 2024.


Ketua SWI Tasik Raya, Deden Deni mengatakan, masalah beda pilihan dalam politik menjadi suatu hal biasa dan hanya terjadi sesaat. Yang paling penting adalah saling menghargai satu sama lain. 


"Berbeda pilihan dalam hal berpolitik itu sudah menjadi hal yang biasa, hanya terjadi sementara saja. Yang jelas dan lebih penting harus tetap saling menghargai satu sama lainnya," kata Deni, seperti rilis resmi yang diterima Redaksi media ini. Kamis 26/09/2024.


Deni berujar, setiap setelah selesai kegiatan pesta rakyat atau pemilihan, semuanya wajib kembali seperti biasa tanpa ekses apalagi terjadi gontok-gontokan. 


"Makanya kan berpolitik itu hanya sementara saja, setelah selesai pemilihan semuanya wajib kembali berbaur bersama seperti biasa, tanpa adanya sekat, apalagi gontok-gontokan gitu," ujar Deni. 


Deni juga menyampaikan, masalah kesukaan pilihan atau dukungan, menurutnya hal itu merupakan suatu ranah pribadi masing-masing pemilih yang diatur oleh aturan Hak Asasi Manusia (HAM). 


"Terkait pilihan atau dukungan setiap orang, itu suatu ranah pribadinya masing-masing pemilih. Kan ada Hak Demokrasi dan Hak Asasi Manusia. Jadi ya haknya masing-masing," katanya. 


Deni berharap, agar gelaran setiap pemilihan kepemimpinan tingkat apapun bisa terlaksana secara aman, nyaman dan damai di masyarakat. Biarkan masyarakat memilih sesuai kepuasan hati nuraninya masing-masing. 


"Semoga Pilkada serentak 2024 ini bisa terlaksana aman, nyaman, damai dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. Ya intinya setiap gelar pemilihan pemimpin tingkat apapun, kedepannya agar bisa lebih nyaman, damai di masyarakat," katanya.***Dawil


Komentar

Tampilkan

  • SWI Tasik Raya Harapkan Pilkada Serentak 2024 Aman, Tertib dan Lancar
  • 0

Terkini