-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PUSKESWAN PAGERAGEUNG MELAKSANAKN VAKSIN GRATIS "WASPADA RABIES"

Jumat, 27 September 2024, Jumat, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T09:22:50Z


TINDAK,TASIKMALAYA UTARA-
Pelaksanaan Vaksin gratis oleh Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Tasikmalaya, yang diaksanakan di enam Kecamatan di Tasik Utara.


Di Kecamatan Pagerageung Vaksinasi gratis dilaksanakan di kantor hewan pada Jum'at (27/9/2024). Masyarakat yang memelihara kucing, anjing, kera/  monyet, berdatangan ke Kantor hewan untuk memeriksakan hewan kesayangannya.  "kami sebagai petugas selalu siaap melayani masyarakat dari manapun tanpa di pungut biaya," kata petugas yang siap melayani.




Kepala Puskeswan se Kabupaten Tasikmalaya, Apep Saepul Rahmat Sst dan Dokter Hewan beserta Mentri hewan secara serentak melaksanakan Vaksin gratis di wilayah kecamatan kecamatan nya masing masing,  "dengan adanya 'Waspada Rabies' kami sebagai  petugas kesehatan hewan sangat peduli  sekali memperhatikan masyarakat yang memelihara berbagai jenis peliharaannya agar terhindar dari penyakit yang menular terhadap manusia yang disebut Rabies bersilat  ZOONOSIS  atau dapat menular dari hewan ke manusia," tegas Apep.


Hewan menular Rabies (HPR ) seperti : kucing, Anjing, Kera / Monyet, Kelelawar, itu 4 macam hewan yang dapat menularkan penyakit tersebut .


Ketika ditemui kepala kantor Puskeswan Kecamatan Pagerageung Yadi  mengatakan bahwa sebagai petugas kesehatan hewan yang berada di wilayah Kecamatan Pagerageung  pada hari ini serentak melaksanakan Vaksin gratis dan Waspada Rabies .tuturnya, dan ditambahkan "kami sebagai petugas menerima dari manapun dan dari kecamatan manapun apa bila ada yang membawa hewan peliharaannya  yang ingin di Vaksin kami siap tanpa di pungut biaya seperak pun alias gratis ,tuturnya**ESU




Komentar

Tampilkan

  • PUSKESWAN PAGERAGEUNG MELAKSANAKN VAKSIN GRATIS "WASPADA RABIES"
  • 0

Terkini