-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Rajawangi Giat Membangun Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Kamis, 26 September 2024, Kamis, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T16:58:04Z


Majalengka Mediatindak.com-
Pemerintah Desa (Pemdes) Rajawangi, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, di Tahun terakhir 2024 ini sedang sibuk sibuknya membangun fisik maupun non fisik yang didanai pemerintah Provinsi maupun pemerintah Pusat dalam Program Bantuan Provinsi dan Dana Desa Tahun Anggaran 2024.


Kali ini yang terpantau Awak Mediatindak.com, Pemerintah Desa yang dipimpin kepala desa devinitif ,Mansur, telah berubah cukup signifikan, dari mulai pembangunan sarana Ibadah, Pendidikan, pertanian dan Infrastruktur jalan warga.


Hal ini dapat dilihat, sedang giat membangun Infrastruktur jalan warga Blok Rebo yang didanai pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam program Infrastruktur Pedesaan Tahun Anggaran 2024.


Kepala Desa Rajawangi, Mansur, menyampaikan, kegiatan pembangunan jalan warga ini merupakan salah satu program prioritas, dimana pelaksanaan pembangunan ini hasil musyawarah dengan seluruh elemen masyarakat dan menjadi program prioritas serta sesuai kebutuhan, ungkap kades.


Oleh karena itu, kami pihak pemdes merasa bangga dan berterima kasih kepada Pihak Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Pusat yang telah menggelontorkan dana untuk kebutuhan masyarakat Desa Rajawangi khususnya, pungkas Mansur.**Yan**

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Rajawangi Giat Membangun Sesuai Kebutuhan Masyarakat
  • 0

Terkini