-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pekerjaan Pemeliharaan Aula Serba Guna Balai Pelatihan Kerja Di Duga Banyak di Mark-up

Tindak Online
Kamis, 19 September 2024, Kamis, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T04:26:52Z

TINDAK, Tasikmalaya - Diduga terlalu banyak mengambil keuntungan proyek pemeliharaaan Gedung serba Guna Balai pelatihan Kerja Kabupaten Tasikmalaya baru berapa bulan selesai dikerjakan kini terkesan di duga banyak di mark-up, pada hal sangat di sayangkan proyek ini menelan anggaran dari dana DAU Tahun 2024 sebesar RP 85.000.000 (Delapan Puluh Lima juta rupiah) yang dikerjakan oleh PT AGNIA PUTRI UTAMA.


Menurut salah satu pekerjaan BLK yang tidak mau di sebutlan namanya, memang betul itu di kerjakan sebulan yang lalu tapi tidak tau saya tentang perkerjaan itu, Papan proyek nya juga sudah tidak ada.


Sementara itu pantauan media di lapangan melihat titik yang sudah di kerjakan sangat di sayangkan hanya di terapkan pengecetan dan pemasangan pagar stenlis.


Sementara itu media akan datang meminta tanggapan terhadap Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan akan menindaklanjuti pekerjaan dan anggaran yang digunakan diduga ada nya markup dan tidak sesuai dengan spesifikasi RAB apa yang dikerjakan dan akan melaporkan proyek ini kepada pihak yang berwajib untuk di audit dan di tinjau kembali.


Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan mengatakan pengelola itu tidak terlibat dengan Basnas ya, Saya juga tidak sembarang mengelola atau mengerjakan pekerjaan tersebut ada konsultan dan pihak PT, walaupun memang ini pemeliharaan seadanya, soalnya suka banyak kujungan dari propinsi kerja ke Gedung Serba Guna BLK ini, memang pengecetan ini tidak sampai ke dalam soalnya anggaran tidak mencukupi, (Reporter :Jer)

Komentar

Tampilkan

  • Pekerjaan Pemeliharaan Aula Serba Guna Balai Pelatihan Kerja Di Duga Banyak di Mark-up
  • 0

Terkini