-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kredibilitas PPK Kecamatan Ciawi, Dikritik Perwakilan Parpol.

Selasa, 10 September 2024, Selasa, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T12:05:39Z

 


TINDAK, KAB.TASIKMALAYA-Acara Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan.[DPSHP] yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, berlangsung lancar dan tertib. Namun sebelum Acara ditutup, tiba tiba ada interupsi yang dilakukan Peserta dari Perwakilan Partai Golkar, Engkus Suhara. Dalam kritik nya Suhara mengatakan bahwa PPK Kecamatan Ciawi kurang sosialisasi ke masyarakat, karena Sekretariat PPK Kecamatan Ciawi kurang strategis tempatnya. Sekretariat yang sekarang terletak di Perum Mutiara Putera Ciawi Regency di Desa Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi. Dan yang lebih mengecewakan, tidak ada nya Papan Nama PPK Kecamatan Ciawi, hal tersebut menurut Suhara Naf terkesan "Nyumput", padahal seharusnya Kantor PPK itu harus yang mudah akses tempat nya. 


Sementara itu 3 Parpol tidak hadir dalam acara tersebut, yaitu PKB, PPP & PAN. Di tempat yang sama Ketua PPK Kecamatan Ciawi, Enjang Muchlis menjelaskan, bahwa dipilih nya tempat di Perum MPCR, karena sewanya bisa bulanan, sementara  di tempat lain sewa kontrak nya harus setahun. 


Terkait Papan Nama PPK yang belum dipasang, dia mengatakan setelah dipasang selalu jatuh oleh angin, padahal menurut Ketua DPC Nasdem Kecamatan Ciawi Jojo Bastile mengatakan, itu bukan alasan yang logis, karena bisa dipasang permanen dengan beton. Sementara Ketua Bawaslu Kecamatan Ciawi, Dodi Mulyadi, siap melakukan koordinasi dengan PPK Kecamatan Ciawi, dalam rangka kelancaran pelaksanaan Pilkada Gubernur Jabar & Pilkada Kabupaten Tasikmalaya***ESU

Komentar

Tampilkan

  • Kredibilitas PPK Kecamatan Ciawi, Dikritik Perwakilan Parpol.
  • 0

Terkini