-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Inilah Pemimpin Yang Peduli Dan Menyayangi Rakyatnya Hingga Anak Kecil

Selasa, 24 September 2024, Selasa, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T14:29:05Z


Majalengka Mediatindak.com-
Kepemimpinan H.Karna Sobahi dalam menjalankan Tugasnya menjadi Bupati Majalengka sepanjang Tahun 2018_2023 sudah diakui oleh seluruh lapisan masyarakat Majalengka dari mulai Orang Tua, pemuda, hingga Rakyatnya yang masih kecil.


Hal ini tentunya, H.Karna Sobahi memiliki rasa sosial yang tinggi kepada masyarakat Majalengka dan sangat dermawan kepada semua lapisan masyarakat, hingga sekarang di Tahun 2024 akan kembali mencalonkan menjadi Bupati Majalengka Periode 2024_2029  berpasangan dengan Koko Suyoko dan mendapat Nomor Urut 2


Terbukti rasa kasih sayangnya kepada masyarakat Majalengka, terpantau oleh Awak Mediatindak.com saat DR H.Karna Sobahi .M.M.P.D menghadiri undangan hajatan Bapak Berlin yang juga pengurus Laskar Desa Karayunan Kecamatan Cigasong pada Selasa (23/9/2024).


H.Karna Sobahi Cabup Majalengka memeluk salah seorang Anak kecil  dengan rasa kasih sayang seperti seorang Ayah kepada Anaknya.


Menurut H Karna Sobahi menyampaikan, "sebentar lagi di Tanggal 27 Nopember akan diadakan Pemilihan Bupati- Wakil Bupati Majalengka Periode 2024-2029, dan Saya bersama Koko Suyoko akan kembali mengikuti Kontestasi Pilkada tersebut,":ungkapnya.


"Oleh karena itu, mari kita ciptakan Pemilukada ini dengan aman dan kondusif serta tidak adanya Gontok gontokan, karena Pemilukada hanya pada Tanggal 27 saja, setelah itu kembali menjadi sebuah keluarga Masyarakat Majalengka," pungkas Karna.***Yan**

Komentar

Tampilkan

  • Inilah Pemimpin Yang Peduli Dan Menyayangi Rakyatnya Hingga Anak Kecil
  • 0

Terkini