-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

H.Karna Sobahi Blusukan Kampanye Di Kecamatan Lemahsugih

Sabtu, 28 September 2024, Sabtu, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T15:30:38Z


Majalengka Mediatindak.com-
Tahapan kegiatan Kampanye  Calon Bupati Dan Wakil Bupati Majalengka pada Pemilukada yang akan digelar pada Bulan Nopember Tahun 2024 sudah menginjak di hari ke 3.


Salah Satunya, Calon Bupati yang diusung oleh Partai, PDIP, partai PKS, Partai Umat ,Partai Buruh dan partai pengusung lainnya,DR H.Karna Sobahi ,M.M.P.D, di Hari ke 3 Bertempat di Kecamatan Lemah Sugih.


Diawali di Desa Cisalak Kecamatan Lemahsugih yang diikuti oleh Cabup Karna Sobahi dan Sejumlah Simpatisan serta Juru Kampanye (Jurkam).


Dalam pantauan Awak Mediatindak com, di setiap titik kegiatan kampanye,dihadiri lebih dari 100 Orang masyarakat dan hal ini diluar Dugaan tim kampanye.


Demikian dikatakan Jurkam Cabup Nomor Urut 2 ,Kiyai Amas dalam penyampaiannya ditengah masyarakat bahwa,Pihaknya merasa kaget san diluar dugaan.


Kami dari Tim Kampanye Pasangan H.Karna Sobahi_Koko Suyoko dengan Nomor Urut 2 merasa terkejut adanya kehadiran warga mencapai lebih dari 100 orang, padahal ,Disetiap titik kegiatan kampanye,kami hanya mengundang masyarakat tidak lebih dari 30 Orang.ungkapnya


Hal ini (lanjutnya) tentu saja ,sebegitu antusias warga masyarakat yang menaruh simpatik kepada H Karna Sobahi dan tentunya mendapat dukungan yang luar biasa untuk mengantarkan Karna Sobahi menjadi Bupati Majalengka Yang Ke 2 Kalinya Periode 2024_2029 ,tegasnya.***Yan**

Komentar

Tampilkan

  • H.Karna Sobahi Blusukan Kampanye Di Kecamatan Lemahsugih
  • 0

Terkini