-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gelaran Milangkala Kabupaten Tasikmalaya Ke-392 Tingkat Kecamatan Bojongasih

Tindak Online
Senin, 02 September 2024, Senin, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T07:47:26Z

Tasikmalaya, TINDAK - Hari jadi kabupaten Tasikmalaya ke-392 menjadi momen bagi setiap kecamatan untuk melaksanakan gelaran atau kegiatan dalam memperingati jadi kabupaten Tasikmalaya dengan cara yang berbeda.


Seperti Pemerintah kecamatan Bojongasih menggelar upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke 392 bertempat di lapangan Desa Bojongasih, Jumat (26/07/2024).


Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Bojongasih, Danramil, Kapolsek yang mewakili, para kepala desa beserta jajaran, kepala puskesmas beserta jajarannya, ketua MUI, para kepala sekolah se-kecamatan Bojongasih dan tamu undangan lainnya.

Camat Bojongasih Yayan Supriadi ketika di temui menyebutkan bahwa acara ini terselenggara atas kesiapan semua pihak, dan hal ini merupakan ungkapan rasa syukur kami atas nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita, dimana di usia yang ke-392 kabupaten Tasikmalaya semakin maju dan semakin baik, ucapnya.


Yayan Supriadi berharap, kegiatan ini bisa berlanjut sehingga masyarakat sebagaimana sambutan Bupati Ade Sugianto pada saat melaksanakan upacara, ada beberapa program yang cukup bagus yang harus ditindaklanjuti oleh seluruh kebersamaan masyarakat.


“Mudah mudahan kedepannya khususnya dalam rangka hari jadi kabupaten Tasikmalaya ke 392 ini betul betul menjadikan momentum kebersamaan dalam rangka membangun kabupaten Tasikmalaya yang lebih maju untuk kedepannya,” pungkasnya.***Tohari

Komentar

Tampilkan

  • Gelaran Milangkala Kabupaten Tasikmalaya Ke-392 Tingkat Kecamatan Bojongasih
  • 0

Terkini