-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Anto Desa Margasari

Kamis, 26 September 2024, Kamis, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T16:27:54Z

  

TINDAK, TASIKMALAYA- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 21 Rabiul awal 1446 H, dengan sangat antusias warga masyarakat Kampung Anto, Desa Margasari, Kecamatan Ciawi, menggelar pengajian Akbar dengan menghadirkan KH.Aang Wabaarik, pimpinan Ponpes Ittihadul Ummah, Patimuan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.


Tabligh Maulid itu dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemuda pemudi dan para mustami yang berjubel memenuhi lapangan SDN Margasari, pada Rabu(25/9/2024), Siang pukul 09.00 WIB.


Acara peringatan Maulidan itu terselenggara atas kerjasama dan partisipasi dari masyarakat, yang dimotori oleh Panpel yaitu Drs.H.E. Kusdinar bersama ketua DKM Al Ikhlas H.Elim Hidayat, Sekretaris Jajang Komarudin, bendahara H.Endik, dan Kepala wilayah Kampung Anto, Dedi Permana.


"Kami ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kampung Anto yang telah memberi bantuan berupa harta maupun tenaga demi terselenggaranya acara pengajian ini," kata Ketua Panitia kepada TINDAK***Agus Trisna


Komentar

Tampilkan

  • Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Anto Desa Margasari
  • 0

Terkini