-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cabup Karna Sobahi Salurkan Bantuan Langsung Rutilahu Bagi Warga Kurang Mampu Di Desa Padarek

Sabtu, 28 September 2024, Sabtu, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T15:40:48Z


Majalengka Mediatindak.com-
Di Hari ke Tiga perjalanan Kampanye Pasangan Calon H.Karna Sobahi_ Koko Suyoko  pada Pemilukada dilaksanakan di beberapa Desa di kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka.


Kali ini, Saptu 28/9/2024 ,Calon Bupati ,DR H.Karna Sobahi. M.M.P.D .menggelar kampanye dengan cara menyapa warga di Kecamatan Lemahsugih diantaranya, Desa,Cisalak,Desa Padarek,Desa Sukajadi,Desa Margajaya,Desa Mekarwangi,Desa Kepuh,Desa Lemahsugih ,Desa Cipasung Dan Desa Borogojol.


Dalam pantauan Awak Media ini, disetiap titik kegiatan dihadiri lebih dari 100 orang warga hingga tampak antusias.


Padahal, menurut Juru Kampanye H Karna Sobahi, Nomor Urut 2, Kiyai H Amas, menyampaikan, pihaknya  mengundang warga hanya tidak lebih dari 30 Orang dan tidak menduga yang hadir mencapai 100 Orang lebih disetiap titik kegiatan.


Saya tidak menduga ,warga yang hadir mencapai lebih dari 100 Orang disetiap titik kegiatan, yang artinya, Animo masyarakat dengan kehadirannya Cabup H.Karna Sobahi dalam kampanye sangat tinggi.ucapnya


Oleh sebab itu, antusias masyarakat sangat tinggi dalam dukungannya kepada H.Karna Sobahi_Koko Suyoko Nomor 2 pada Pilkada Majalengka Tahun 2024 .Tegas Kiyai Amas.


Selain itu, H.Karna Sobahi meninjau Salah seorang warga Blok Mekarjaya Desa Padarek yang Kurang mampu dan Rumahnya sudah tidak layak huni serta langsung disalurkan Bantuan oleh Pribadi Cabup H.Karna untuk rehabilitasi Rumah warga tersebut.***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Cabup Karna Sobahi Salurkan Bantuan Langsung Rutilahu Bagi Warga Kurang Mampu Di Desa Padarek
  • 0

Terkini