-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Abdusy Syakur Amin Hadiri Peresmian Tempat Wudhu dan Toilet di Mesjid Besar Kaum Limbangan

Jumat, 13 September 2024, Jumat, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T07:52:40Z


TINDAK, GARUT- 
KD Abdusy Syakur hadiri peresmian tempat wudhu dan toilet Mesjid Agung Limbangan, Garut. Jum'at(13/9/2024).

Peresmian Tempat wudhu dan Toilet mesjid Besar Limbangan itu dihadiri pula oleh Muspika Limbangan, Tokoh ulama, para sesepuh NU Limbangan, serta jajaran masyarakat yang turut hadir usai sholat jumatan di mesjid Besar limbangan tersebut.


"Sangat bangga dan bersyukur bahwa sudah ada semacam pemahaman yang baru, tentang-tentang fungsi masjid tempat ibadah. Masjid besar ini bisa memberikan kenyamanan ketentraman masyarakatnya dimiliki  untuk fasilitas umum yang bisa digunakan oleh masyarakat. Terutama bagi para musafir yang tengah dalam perjalanan.


Sehingga manfaat keberadaan masjid besar ini memfasilitasi terutama yang berada dalam keadaan situasi di jalan. ini juga sangat baik sekali ada apa namanya dapat dibedakan  dilaksanakan dan kita juga sangat profesional. Sehingga  akan sangat bagus bila Pemeliharaan yang biasa dipakai oleh banyak orang.


Mesjid yang strategis dipinggir jalan, halamannya luas dan bersih, begitupula toiletnya yang bersih. Aman, tertib dan nyaman, sungguh menjadi idaman bagi para pengguna mesjid yang melaksanakan shalat. Bahkan untuk berdiskusi dan berkomunikasi sambil menikmati jajanan yang ada dipinggir jalan.***Dede Saliman 


Komentar

Tampilkan

  • Abdusy Syakur Amin Hadiri Peresmian Tempat Wudhu dan Toilet di Mesjid Besar Kaum Limbangan
  • 0

Terkini