-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Semarak HUT RI Ke 79 Warga Karapyak Desa Karayunan

Sabtu, 17 Agustus 2024, Sabtu, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T10:23:51Z

 

Majalengka Mediatindak.com--Perayaan Dirgahayu RI Ke 79 Tahun 2024 tingkat Dusun Candra RT 01 RW 02 Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, dilaksanakan dengan sederhana dan meriah.


Hal ini tentunya seluruh warga Dusun Candra mengikuti perayaan rutinan tiap tahun nya digelar atas kerjasama seluruh warga dan para donatur yang telah memberikan bantuan berupa materi, hingga terwujudnya acara tersebut.


Tampak dalam gambar tersebut, sejumlah Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan pemuda serta seluruh warga merayakan Dirgahayu RI Tahun 2024.


Ada pun rangkaian kegiatan perayaan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 ini diantaranya, Jalan Santai, Bola Polly dan perlombaan lainnya hingga acara tersebut Meriah.


Demikian disampaikan,Tokoh Masyarakat Dusun Candra/Karapyak Desa Karayunan, H.Rohman atau akrab disapa, Abi Omang, saat kegiatan perlombaan menyampaikan, bahwa kegiatan HUT RI ini kami warga RT 01 RW 02 rutinan tiap Tahunnya, dimana kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI. ungkap H.Rohman


Sementara kegiatan tersebut didanai oleh sejumlah Donatur yang ada di lingkungan Dusun Candra dan swadaya masyarakat, tuturnya.


Oleh karenanya, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan, kekompakan dan menjalin silaturahmi dengan warga, sehingga acara rutinan ini dapat dimaknai sebagai peristiwa bersejarah kemerdekaan Republik Indonesia yang telah diproklamasikan oleh sang Proklamator Sukarno atau lebih dikenal Bung Karno, pungkas Abi Omang.***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Semarak HUT RI Ke 79 Warga Karapyak Desa Karayunan
  • 0

Terkini