-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satgas TMMD Ke-121 Kodim Tasikmalaya dan Warga Kebut Pengerasan Jalan Desa Pangliaran Kecamatan Panca tengah Kabupaten Tasikmalaya

Rabu, 21 Agustus 2024, Rabu, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T11:25:04Z


TINDAK, KODIM 0612 TSM-
TMMD ke 121 Sudah berjalan 2 hari semenjak di buka secara langsung oleh wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yaqin. Di setiap harinya sejumlah personel Satgas TMMD terus bahu membahu kerja bakti dan bergotong royong di lokasi pembangunan jalan.

 

Koordinator Lapangan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-121 Kodim 0612/Tasikmalaya, Lettu Inf Deden Abdul Wahid mengakui bahwa salah satu pekerjaan fisik yang membutuhkan perhatian ekstra adalah dalam pengerasan jalan.


”Pengerasan jalan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler perlu penanganan ekstra,” ujar Lettu Inf Deden Abdul Wahid.


Ia menyebut, TMMD sudah berjalan beberapa hari di setiap harinya sejumlah personel Satgas TMMD terus bahu membahu kerja bakti dan bergotong royong di lokasi pembangunan jalan.


”Kami mengapresiasi semangat gotong royong warga di setiap harinya. Mereka membaur dengan sejumlah anggota satgas yang tetap semangat bekerja, meski cuaca panas menyengat dikarenakan  sedang musim kemarau di desa pangliaran, katanya.


Di tempat terpisah, Dansatgas TMMD Kodim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadijibrata,S.I.P menambahkan, di saat warga dengan TNI kerja bakti di lokasi pembangunan dan perataan jalan dengan cuaca ekstrim panas yang sangat menyengat.


”Meski cuaca panas sekali karena memang desa Pangliaran dekat sekali dengan jalur pantai selatan, warga tetap antusias bekerja bersama-sama angota TNI. Mudah-mudahan sebelum TMMD ditutup pembangunan jalan di Desa Pangliaran Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya bisa rampung,” tandasnya.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Satgas TMMD Ke-121 Kodim Tasikmalaya dan Warga Kebut Pengerasan Jalan Desa Pangliaran Kecamatan Panca tengah Kabupaten Tasikmalaya
  • 0

Terkini