-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PPK, PPS Gelar Rapat Pleno DPHP Di Gedung Serbaguna Desa Samaturue

Jumat, 02 Agustus 2024, Jumat, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T06:29:48Z


TINDAK, SINJAI
-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama panitia pemungutan suara Desa Samaturue Gelar Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) Pilkada 2024. Acara berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Samaturue, kecamatan Tellulimpoe, kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jum'at 2 Agustus 2024.


Dalam Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Samaturue, Palewai SE,Sekdes Dirham, Anggota BPD Ramlah, PPK Tellulimpoe Andi Ashari Baso Soi, Ketua PPS Musdalifah bersama Anggota, Panwascam, Asdar bersama staf Muhammad Yusuf, PKD Imran, Ketua dan Anggota Pantarlih, serta para kepala Dusun se Desa Samaturue.


Dalam sambutannya ketua PPK, Andi Ashari Baso Soi menghimbau dan mengajak kepada masyarakat Desa Samaturue untuk datang ke TPS menggunakan Hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024.


"Bagi masyarakat yang belum terdaftar sebagai pemilik agar segera melaporkan ke PPS," tandasnya.


Lebih lanjut Andi Ashari Mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah Desa Samaturue bersama jajarannya yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini, derta memberikan ruang penggunaan Fasilitas, terima kasih pula kepada PPS atas kekompakannya sehingga Rapat pada hari ini dapat berjalan lancar sesuai harapan, ujarnya.


Sementara kepala Desa Samaturue Palewai SE berharap Agar sinergitas semua pihak dapat terus terjalin hingga selesai Pilkada, Dan bagi aparat Desa Agar tetap menjaga independensi demi mewujudkan Pilkada Damai, pungkasnya.


Terpisah kepala dusun Balampesoang Rilau, Muh Basir berharap, agar para penyelenggara bisa mensinkronisasikan data ke masing-masing dusun, untuk menjaga kemungkinan adanya Warga yang tidak memiliki kartu panggilan dan semacamnya, Tutupnya. 


Perlu di ketahui sesuai Rekapitulasi Daftar pemilih hasil pemuktahiran Pilgub dan pilbup 2024, jumlah pemilih untuk Desa Samaturue 1,917 dengan rincian untuk Pemilih laki laki 948 dan perempuan 969 dibagi menjadi 4 TPS.***M.S.Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • PPK, PPS Gelar Rapat Pleno DPHP Di Gedung Serbaguna Desa Samaturue
  • 0

Terkini