-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Rajawangi Raih Juara Satu Pawai Alegoris Kategori Atraksi Terbaik Pada HUT RI Ke 79 Tingkat Kecamatan Leuwimunding

Senin, 19 Agustus 2024, Senin, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T13:44:04Z


Majalengka Mediatindak.com--
Peringatan Dirgahayu RI Ke 79 Tahun 2024 tingkat kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, dilaksanakan serentak di 26 kecamatan pada Sabtu (17/8/2024).


Rangkaian kegiatan tahunan dalam peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan RI tersebut dilaksanakan dengan berbagai macam perlombaan dan pentas seni ,serta pawai karnaval kesenian yang digelar oleh seluruh desa desa di kecamatan nya masing masing.


Salah satunya di kecamatan leuwimunding kabupaten Majalengka menggelar berbagai pentas seni atau karnaval yang diikuti oleh seluruh desa hingga acara tersebut sangat meriah.


Yang terpantau oleh awak Mediatindak.com, Pemerintah Desa (Pemdes) Rajawangi menggelar Karnaval dengan menampilkan atraksi berkeliling didepan panggung kehormatan Forkopimcam Leuwimunding, dan skhirnya Pemdes Rajawangi yang dipimpin oleh Kepala Desa Definitif ,Mansur, mendapat Anugerah sebagai Juara Satu Pawai Karnaval dalam kategori Alegoris Atraksi terbaik di tingkat kecamatan leuwimunding.


Dikatakan oleh kepala desa Rajawangi ,Mansur, kepada Awak Media ini bahwa, dirinya dan sejumlah Pemerintah Desa serta Masyarakat yang mengikuti Pawai tersebut bangga dan mengapresiasi.


"Saya sebagai kepala desa Rajawangi merasa bangga dan mengapresiasi kepada seluruh jajaran Pemdes, dan elemen masyarakat dalam melaksanakan kegiatan HUT RI Tingkat kecamatan Leuwimunding hingga mendapat Juara Satu Pawai Alegoris kategori Atraksi Seni Terbaik, ungkap Kades.


Oleh karena itu, saya berharap kepada seluruh jajaran Pamong Desa dan unsur masyarakat, kegiatan peringatan HUT RI ini diharapkan jangan hanya dijadikan seremonial saja, melainkan harus dimaknai sebagai peristiwa yang sangat bersejarah, dimana Rakyat Indonesia telah Merdeka selama 79 Tahun dan diproklamirkan oleh sang Proklamator, Bapak Sukarno sebagai Presiden Pertama RI, serta diharapkan jangan sekali kali melupakan sejarah (Jas Merah), pungkas Mansur.***Yan***

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Rajawangi Raih Juara Satu Pawai Alegoris Kategori Atraksi Terbaik Pada HUT RI Ke 79 Tingkat Kecamatan Leuwimunding
  • 0

Terkini