-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Enggalwangi Gelar Pembangunan TPT Pada Program DD Tahun 2024

Rabu, 21 Agustus 2024, Rabu, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T05:17:06Z


Mediatindak.com ,
penyelenggaraan pembangunan pada program Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024, Pemerintah Desa Enggalwangi Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka Membangun Tembok Penahan Tanah (TPT) untuk saluran Air menuju pesawahan.


Hal ini tentunya sangat diharapkan terutama bagi para Petani agar, aliran air bisa maksimal untuk mengairi sawahnya dan menjadi Skala prioritas untuk ketahanan pangan.


Program yang dibiayai pemerintah pusat dengan menggunakan APBN Tahun 2024 ,tersebut, pada Program DD tahap Dua dengan menelan Anggaran mencapai,Rp, 102.000.000,_ dengan yang melibatkan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan dikerjakan oleh masyarakat .


Menurut Kepala Desa Enggalwangi, Abidin ,melalui Sekertaris Desa menyampaikan bahwa, program tersebut awalnya dilakukan musyawarah pada Musrenbangdes, dan sepakat untuk merenovasi Saluran Air tersebut.


Kami pemdes Enggalwangi melaksanakan musyawarah untuk rehabilitasi Saluran Air sepanjang, 100 m Lebih untuk mengairi sawah di Blok Neglasari. Ungkap Sekdes.***Liputan, Yan.s***

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Enggalwangi Gelar Pembangunan TPT Pada Program DD Tahun 2024
  • 0

Terkini