-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Karang Taruna Desa Sukaratu Gelar Kompetisi Sepakbola Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI.

Jumat, 02 Agustus 2024, Jumat, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T07:17:36Z


TINDAK, KAB.TASIKMALAYA--
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 79, Pemuda Karang Taruna Sukaratu Bersatu, menggelar Kompetisi Sepakbola antar Kampung di Lapangan Sepak Bola Desa Sukaratu.

Acara yang diprakarsai oleh Pemuda Tarka Sukaratu Bersatu ini terselenggara atas dukungan dari Kepala Desa Sukaratu, Muspika Sukaresik, dan elemen Organisasi Masyarakat yang ada di Desa, bahkan mendapat dukungan dari Mahasiswa Universitas Perjuangan yang sedang melaksanakan KKN di Desa Sukaratu.

Menurut Dede Suherman, bendahara Karang Taruna, yang mewakili ketua Tarka, ada sepuluh tim yang berlagak dari tiap Kedusunan, dimana memperebutkan hadiah uang dan Trophy bergilir untuk Juara Pertama.


Pada pertandingan yang digelar pada Kamis  sore (1Juli 2024), tampak hadir para anggota Tarka, Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu, Bripka Nanang Kurnia, Babinsa Desa Sukaratu, AIPDA Heri Susanto, anggota BPD Om Bejo, para ketua Kawil, tokoh masyarakat, dan para penonton yang berjubel dipinggir lapangan.


Acara pertandingan berlangsung dengan aman dan tertib, bahkan banyak dipenuhi gelak tawa dan hiburan dari para penonton yang menyaksikan tim kesayangannya berlaga dilapangan***DAD/ESU

 

Komentar

Tampilkan

  • Karang Taruna Desa Sukaratu Gelar Kompetisi Sepakbola Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI.
  • 0

Terkini