-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Tasik Kota Pastikan Kesiapan Lokasi Start Lodaya Siliwangi Ride 2024

Jumat, 09 Agustus 2024, Jumat, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T09:33:56Z


TINDAK, Polres Tasik Kota
--Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono,S.H.,S.I.K.,M.H.,Melakukan Pengecekan kesiapan dilokasi Start kegiatan Lodaya Siliwangi Ride 2024 yang dilaksanakan oleh Polda Jawa Barat akan menggelar ajang balap sepeda bergengsi, Lodaya Siliwangi Ride 2024, yang akan dilaksanakan pada, Sabtu (10/8/2024) besok pagi.



Kegiatan ini mengambil start dari Alun-alun Kota Tasikmalaya dan finish di Pantai Batukaras, Kabupaten Pangandaran, dengan jarak tempuh sekitar 141 kilometer.


Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono menyampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan berbagai aspek untuk memastikan kelancaran acara. Mulai dari pengecekan lokasi start, hingga jalur yang akan dilintasi. 


"Kami sedang melakukan persiapan di lokasi start serta lokasi lainnya yang akan dilintasi oleh peserta. Technical meeting untuk peserta akan dilaksanakan malam ini di Rumah Makan Kampung Swasana," ungkapnya


Selanjutnya, Kapolres  mengajak masyarakat Kota Tasikmalaya untuk turut menyaksikan event bergengsi ini. Hingga saat ini tercatat sebanyak 600 peserta sudah mendaftar. Terkait pengalihan arus lalu lintas, Kapolres menyebut bahwa pihaknya sudah menyiapkan personel dari Satlantas untuk melakukan pengaturan,untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut.


"Kami sudah menerima pendaftaran dari 600 peserta. Untuk mendukung kelancaran acara, rekayasa arus lalu lintas juga telah dilakukan, baik di Kota Tasikmalaya maupun di wilayah lainnya," pungkasnya***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Tasik Kota Pastikan Kesiapan Lokasi Start Lodaya Siliwangi Ride 2024
  • 0

Terkini