-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dua Anggota DPRD Sinjai Hadir Pada Puncak Perayaan HUT Ke 79 Di Lapangan Andi Tallagu Mannanti, Begini Kata Camat Tellulimpoe

Sabtu, 17 Agustus 2024, Sabtu, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T10:47:30Z


TINDAK, SINJAI
-Dalam Rangka Memperingati Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun , Paskibraka UPT SMA 9 dan SMK Mannanti, sukses kibarkan Bendera Merah Putih Di Lapangan Andi Tallagu, Kelurahan Mannanti, kecamatan Tellulimpoe, kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, 17 Agustus 2024.

Turut Hadir pada puncak peringatan HUT RI, Camat Tellulimpoe Al Ghazali Farti S Sos, Anggota DPRD Kamriyanto SE,Rustam, WaDanpos, Serka M.Farhan bersama jajaran, Kapolsek Tellulimpoe Iptu Jalaludin SH, dan Anggota, para kepala Desa Se kecamatan Tellulimpoe, Para ASN dari berbagai instansi, Persatuan perangkat Desa Indonesia (PPDI), Operator Dapodik Se kecamatan Tellulimpoe, Organisasi Masyarakat (ormas), karang taruna, serta para Siswa siswi SD, SMP, SMA. 


Bertindak Selaku Inspektur upacara Camat Tellulimpoe, Al Ghazali Farti S.Sos, sementara komandan Upacara Aipda Rosman S.Sos. Dengan penuh hikmat para peserta upacara nampak sedih saat detik-detik pembacaan proklamasi kemerdekaan dan mengheningkan cipta, momentum mengenang para pendahulu pejuang kemerdekaan bangsa ini. 


Di tempat yang sama Camat Tellulimpoe, Al Ghazali Farti, saat di minta tanggapannya, usai pengibaran sang Merah Putih, mengatakan 

"Ini sangat luar biasa, semangat dan antusias masyarakat Tellulimpoe dalam menyambut HUT RI ini, terlihat kekompakan dan bersatu padu selama kegiatan peringatan Hari ulang tahun kemerdekaan.


Lebih lanjut dia berharap, kedepannya jika ada kekurangan pada perayaan kali ini, kita bisa perbaiki untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi, demi untuk Tellulimpoe khususnya dan Indonesia pada umumnya. 


"Terima kasih kepada para panitia pelaksana kegiatan, para Paskibraka serta Anggota DPRD Sinjai serta seluruh elemen yang sudah terlibat mensukseskan kegiatan ini," pungkasnya.


Hal senada diutarakan oleh Anggota DPRD dua periode Kamriyanto SE,

"Pada perayaan kali ini luar biasa persiapannya, sukses untuk kita semua.


"Semoga rasa kebersamaan dan memiliki, serta tetap dalam koridor sipakatau sipakalebbi, saling membantu dan gotong royong dalam membangun Sinjai, dapat kita pertahankan, untuk mewujudkan Indonesia maju"


Selain itu pihaknya mengatakan, Sebagai Representatif dapil, tentunya berharap kedepannya agar di perayaan berikutnya lebih meriah lagi, agar masyarakat dapat merasakan moment hari kemerdekaan dengan riang gembira.


Namun demikian, kami sangat fahami saat ini kondisi panitia keterbatasan anggaran, dengan demikian kedepannya kami sebagai perwakilan dari dapil II akan berupaya kepada Pemda, supaya anggaran Kecamatan dapat di tambah, di mana wilayah kecamatan Tellulimpoe merupakan kecamatan terluas


"Sehingga tidak keliru jika anggaran di kecamatan Tellulimpoe lebih tinggi. Segala bentuk progam kedepannya akan saya ingatkan ke pemerintah daerah kabupaten Sinjai," pungkasnya. 

***M.S.Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Dua Anggota DPRD Sinjai Hadir Pada Puncak Perayaan HUT Ke 79 Di Lapangan Andi Tallagu Mannanti, Begini Kata Camat Tellulimpoe
  • 0

Terkini