-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Di Hari Pelantikan H.Bahtiar Ilham, Anggota DPRD Bulukumba, Karangan Bunga Penuhi Halaman Rumah

Selasa, 20 Agustus 2024, Selasa, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T10:58:56Z


TINDAK,BULUKUMBA-
Salah satu anggota DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) Kabupaten Bulukumba, Dapil Bulukumpa Rilau Ale H.Bahtiar Ilham, menggelar syukuran di rumah kediamannya di Dusun Balampesoang, Desa Balampesoang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, pada Senin (19 Agustus 2024).

Bukti rasa simpati dan dukungan buat Caleg terpilih ini, banyak kiriman karangan bunga yang berjejer di depan rumah kediamannya, dengan kalimat ucapan Selamat dan sukses Atas Pelantikan, H.Bahtiar Ilham. 


Karangan bunga tersebut  dikirim oleh berbagai pihak termasuk pengusaha, Lembaga dan komunitas, juga keluarga besar dari berbagai daerah.


Tak hanya itu Wakil ketua partai yang berlambang pohon beringin, Prof Dr Drs.H.A.M.Nurdin Halid (Wakil Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar) juga memberikan ucapan selamat dan sukses kepada H.Bahtiar Ilham atas pelantikannya.


Dari pantauan jurnalis, di rumah kediaman, ratusan masyarakat dan keluarga menanti kedatangan H.Bahtiar ilham, Sambutannya pun di iringi oleh Tari Padduppa, dan iringan Do'a dari keluarga dan tamu undangan.


Acara syukuran diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Qur'an oleh Nurhayati, dilanjutkan ceramah ustadz A.Armayadi Al Ghifari S.Pd.I,M.Pd.


Selaku tokoh masyarakat H.Andi Asri (Ketua BPD) merasa berbangga mempunyai tokoh yang duduk di DPRD. Yang mana menurutnya tentunya keberhasilan ini atas kerjasama masyarakat balampesoang.

"Di mana potensi kita cukup banyak dengan terpilihnya H.Bahtiar Ilham sy yakin kita dapat  menyampaikan aspirasi masyarakat. Insyaa Allah kedepan dengan kolaborasi yang baik, kita mampu  membawa Balampesoang lebih baik lagi," kata nya.


Di tempat yang sama H.Bahtia ilham, mengucapkan terima kepada semua masyarakat Bulukumpa Rilau Ale

"Tanpa dukungan kalian semua saya yakin kami tidak dilantik tadi, tepat jam 9.30, oleh karena itu sebagai tanda terima kasih, segala aspirasi  bisa di sampaikan secara langsung ke kami,"


"Atau bisa melalui musrembang Desa, kecamatan maupun kabupaten,in syaa Allah saya siap mengawal, demi untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya Bulukumba Rilau ale dan secara umum kabupaten Bulukumba," ujarnya lagi menutup pembicaraan ***M.Said Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Di Hari Pelantikan H.Bahtiar Ilham, Anggota DPRD Bulukumba, Karangan Bunga Penuhi Halaman Rumah
  • 0

Terkini