-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Tasikmalaya, Lantik 65 Pejabat Pemda Kabupaten Tasikmalaya

Sabtu, 10 Agustus 2024, Sabtu, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T14:59:41Z

TINDAK, Tasikmalaya-  Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto melantik 65 orang pejabat di Pendopo lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tasikmalaya, Jalan Bojong koneng, Kabupaten Tasikmalaya, diantaranya pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas, di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya. (10/8/2024).


Hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya, Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.


Bupati H.Ade Sugianto mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. "Atas nama pimpinan daerah, Saya mengucapkan selamat kepada saudara sekalian yang pada hari ini Allah takdirkan menempati jabatan baru. Saya berdoa mudah-mudahan jabatan baru yang hari ini diemban, mudah-mudahan itu menjadi ladang untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, kepada bangsa kepada pemerintah, kepada agama yang pada akhirnya mudah-mudahan menjadi catatan amaliyah yang baik." ujar pak Bupati.


Bupati H.Ade Sugianto menandaskan, dilantiknya dengan jabatan baru agar lebih baik dari sebelumnya. Manfaatkan jabatan baru sebaik-baiknya dan persiapkan generasi anak-anak sebagai generasi emas. Maka berbuatlah yang lebih baik jangan memberikan beban kepada generasi selanjutnya.***Jery

 

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Tasikmalaya, Lantik 65 Pejabat Pemda Kabupaten Tasikmalaya
  • 0

Terkini