-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Terpilih Ropi, Ikut Meriahkan HUT RI di Kampung Igok Desa Tanjungpura, Kecamatan Jamanis.

Minggu, 18 Agustus 2024, Minggu, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T16:26:23Z


TINDAK, TASIKMALAYA -
Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke 79 RI, kebetulan berbarengan dengan Ulang Tahun Porgend, sebuah wadah Kepemudaan di Kampung Igok, Desa Tanjungpura, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya.


Satu momen yang spesial buat warga Kampung Igok, karena acara HUTRI ke 79 dan HUT PORGEND Ke 21, dihadiri oleh salah satu anggota DPRD kabupaten Tasikmalaya terpilih, Ropi.

 

Caleg terpilih yang baru mau dilantik pada bulan depan itu berpesan, agar organisasi kepemudaan FORGEND 21 untuk bisa lebih baik lagi dalam menjaga silaturahmi dan kekompakan di kampung ini.


Sangat disayangkan dalam acara tersebut PEMDES setempat tidak hadir,meskipun surat undangan sudah dilayangkan ke desa setempat.

"Ya mungkin ada halangan," ungkap salah seorang dari panitia .


Dimas selaku ketua umum FORGEND21 berpesan agar kedepannya kampung Igok lebih solid lagi, karena kedepannya diperlukan calon generasi yang berkualitas dalam segala bidang.***Reporter Ade Haryanto

Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Terpilih Ropi, Ikut Meriahkan HUT RI di Kampung Igok Desa Tanjungpura, Kecamatan Jamanis.
  • 0

Terkini