-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

AMBRUKNYA SATU RUANG BELAJAR SDN KERTASARI HARUS SECEPATNYA DIBANGUN KEMBALI

Sabtu, 10 Agustus 2024, Sabtu, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T10:47:14Z

  

PERLU PERHATIAN SERIUS DARI DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TASIKMALAYA.

TINDAK, TASIKMALAYA-Akibat bangunan sekolah yang sudah lama tidak ada perbaikan dan di sana sini ada kebocoran pada atap dan plafon, satu ruang belajar di SDN Kertasari ahirnya ambruk. 


Dengan ambruknya bangunan SDN yang terletak di Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung itu, perlu sekali mendapat perhatian dan  bantuan dari pemerintah Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya,  untuk memperbaiki sekolah tersebut. Bahkan meubelair nya pun sudah harus diganti karena sudah rusak dimakan rayap dan tertimpa reruntuhan bangunan.


Ketika di konfirmasi di ruangan kantor nya, kepala sekolah SDN KERTASARI, Hj Yuyu Rahayu,S.Pd.,mengatakan, kami sebetulnya sudah lama sekali mengharapkan perhatian dan bantuan dari Dinas Pendidikan kabupaten Tasikmalaya, untuk merehab 1 lokal kalas agar dapat dipakai kembali kegiatan belajar mengajar.

 

"kami sudah berupaya semaksimal mungkin agar mendapatkan bantuan 1 lokal kelas kepada Dinas Pendidikan dan harapan kami agar secepat nya bangunan sekolah tersebut di bangun," tutur nya lagi***ESU .

Komentar

Tampilkan

  • AMBRUKNYA SATU RUANG BELAJAR SDN KERTASARI HARUS SECEPATNYA DIBANGUN KEMBALI
  • 0

Terkini