-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wow! Pj Bupati Kendarai Motor Ke Kantor DPMD Kabupaten Sinjai

Sabtu, 27 Juli 2024, Sabtu, Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T00:38:40Z


TINDAK, SINJAI
-Tengku Raja Tampak mengendarai motor miliknya dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, di kelurahan Ale Hanuae, kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa 23 Juli 2024.


Dengan mengendarai motor Jenis costum XSR 155  bernomor polisi DW 3614 VN, laki laki berdarah Aceh serambi Mekah itu tanpa ia sadari di sorot kamera jurnalis.


Sebelum menunggangi motor, secara perlahan Tengku Raja Keluar dari salah satu ruangan , yang didampingi oleh kepala dinas PMD Yuhadi Samad, dan para petinggi lainnya. 


Dengan tubuh kekar di balik baju kaos warna Putih yang di kenakan orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini, terlihat santai tanpa ada pengawalan, baik dari pol PP maupun asisten pribadi nya.


Tengku Raja, langsung mengambil Helm yang terletak di atas jok motor miliknya, namun sebelum meninggalkan tempat tersebut, PJ sejenak berbincang santai bersama kepala badan Kesbangpol, tepat di samping motor miliknya.  


Suatu hal yang jarang ditemui, bahkan beberapa aparat desa yang turut menyaksikan tercengang melihat nya, Hebat PJ tunggangi motor dengan sendiri, sembari tersenyum simpul ! melaju tanpa ada pengawalan baik dari Polisi Pamong Praja, atau Dishub maupun asisten pribadinya, sungguh luar biasa. Jadi cerminan buat pemimpin kedepannya untuk mengikuti jejak Tengku Raja Fahsul Falah!


Hari gini, jangankan Bupati, selevel Camat dan Kepala Desa saja sudah jarang terlihat menggunakan kendaraan roda dua, apalagi seorang Bupati, ujar salah seorang kaur Desa.


Dari informasi sumber yang bisa dipercaya, kedatangan Tengku Raja Fahsul Falah ke Dinas Pemberdayaan dan masyarakat Desa (DPMD) dalam rangka membicarakan seputar kemajuan serta inovasi namun lebih terfokus ke  penaggulangan bencana di Kabupaten Sinjai. 


Dimana diketahui akhir akhir ini beberapa kejadian, baik tanah longsor yang murni akibat bencana alam, maupun kerusakan pada fasilitas umum, seperti jembatan jebol yang di duga di sebabkan oleh Tambang Galian C, kendati demikian pihak terkait belum mengambil langkah yang tepat.


Dalam Rapat koordinasi dimaksud turut hadiri oleh Ketua DPRD Lukman Arsal bersama wakil ketua I, Andi Sabir, wakil ketua II, Mappahakkang, Kepala BPBD, Budiaman, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan politik ,Akbar, Kepala kantor Inspektorat, Andi Adeha Syamsuri.***M.S.Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Wow! Pj Bupati Kendarai Motor Ke Kantor DPMD Kabupaten Sinjai
  • 0

Terkini