-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Usai Terima SK Lomba Desa Tingkat Provinsi, Desa Panaikang Bakal Melenggang Ke Tingkat Nasional

Jumat, 19 Juli 2024, Jumat, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T08:37:26Z


TINDAK, Sinjai
-Kepala Desa Panaikang,  kecamatan Sinjai Timur, kabupaten Sinjai, terima Surat Keputusan (SK)  Gubernur Sulawesi Selatan, tentang Penetapan Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.


Penyerahan Surat Keputusan tersebut oleh Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa Sulawesi Selatan, Drs H.Muh Saleh M.Si, Kepada Kepala Desa Panaikang, Bahtiar ,yang didampingi oleh Kepala Dinas PMD kabupaten Sinjai, Dr.Drs Yuhadi Samad M.Si , Camat Sinjai Timur, Andi Saoraja Arie Lesmana SSTP, Di Makassar, Kamis 18 Juli 2024.


Usai menerima SK, Yuhadi Samad (Kadis PMD) Mengucapkan rasa syukur atas pencapaian Desa Panaikang sebagai Juara 1 Lomba Desa dan Kelurahan, Tingkat Provinsi Tahun 2024.


Terima kasih Kepada Bapak Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, Sekretaris daerah, Andi Jefriyanto Asapa, Forkopimda, serta seluruh jajaran Pemerintah daerah,dan juga kepala Desa beserta seluruh masyarakat desa Panaikang, atas kerja samanya, sehingga bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Sinjai.


"Apa yang di raih hari ini bukanlah akhir, tetapi  ini adalah langkah awal untuk mempersiapkan diri dalam Lomba Desa Berikutnya," 


 Lebih lanjut ia menyampaikan, arahan Bapak Pj Bupati dan Sekda agar kita dapat bersinergi Dengan Pemprov Pemkab dan Pemcam untuk mengikuti Lomba Desa tingkat Regional.


Rasa gembira juga turut di utarakan oleh Camat Sinjai Timur, Andi Saoraja Arie Lesmana,

"ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan kita bersama, khusus masyarakat Desa Panaikang dan masyarakat kabupaten Sinjai pada umumnya.


Di mana ini adalah kali pertama, kecamatan Sinjai Timur, bisa mewakili kabupaten Sinjai di Lomba Desa Tingkat Provinsi ujarnya. 


Sementara kepala Desa Panaikang, Bahtiar, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat 

"Alhamdulillah, keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua, Apa yang kita capai hari ini itu tidak terlepas dari perjuangan masyarakat Desa serta dukungan pemerintah daerah yang turut serta membantu, jauh sebelum lomba ini diadakan.


Dia pun membeberkan terkait persiapan Upload Administrasi ke kementerian dalam Negeri, untuk ikut lomba berikutnya dan bahkan sudah melakukan rapat dengan PMD Provinsi Sulawesi Selatan***M.S.Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Usai Terima SK Lomba Desa Tingkat Provinsi, Desa Panaikang Bakal Melenggang Ke Tingkat Nasional
  • 0

Terkini