-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut HUT Kabupaten Tasikmalaya ke 392 Kepala Desa se Kecamatan Rajapolah, Gelar Latihan Upacara Bendera.

Kamis, 25 Juli 2024, Kamis, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T03:45:13Z


Tasikmalaya,tindak.com- D
alam rangka menyambut HUT Kabupaten Tasikmalaya yang ke 392, Kepala Desa yang ada di Kecamatan Rajapolah melaksanakan latihan upacara bendera. Latihan upacara bendera tersebut dipimpin oleh KORAMIL Rajapolah. 


Para kepala Desa Kecamatan Rajapolah yang mendapat kehormatan untuk pengibaran upacara bendera tersebut diantaranya yang hadir Kepala desa Manggungsari, Kepala Desa Dawagung, Kepala Desa Sukanagalih, dan Kepala desa Rajamandala.


Meskipun cuaca sangat panas, namun para Kepala Desa tersebut sangat antusias sekali dalam mengikuti latihan upacara bendera tersebut.

   

Camat Rajapolah, disela-sela kesibukannya memberikan pesan dan dukungannya, mudah mudahan sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai pihak tetap terjaga. Mari kita jaga semangat kebersamaan dan gotong royong untuk mencapai tujuan bersama, yaitu menjadikan Kecamatan Rajapolah sebagai daerah yang maju, sejahtera, dan berdaya saing.


Masih banyak tantangan yang harus dihadapi. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan semangat dan tekad untuk bekerja lebih keras, lebih cerdas, dan lebih ikhlas demi mewujudkan Kecamatan Rajapolah yang lebih baik di masa depan. Paparnya.

**Penulis.  Ade Haryanto

Komentar

Tampilkan

  • Sambut HUT Kabupaten Tasikmalaya ke 392 Kepala Desa se Kecamatan Rajapolah, Gelar Latihan Upacara Bendera.
  • 0

Terkini