-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personel Polsek Kadipaten, Polres Kota Tasikmalaya, Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Mobil Truk Terguling Ke Jurang di Jalan Gentong

Senin, 29 Juli 2024, Senin, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T13:52:23Z


TINDAK,POLRESTA TASIKMALAYA
- Anggota Polsek Kadipaten bantu evakuasi korban kecelakaan mobil truk yang terguling masuk jurang di Jalan Gentong-Ciawi. Senin (29/7/3025), pukul 15.30.WIB.

Mobil truk Hino Dutro dengan nopol D 8727 EZ melaju dari arah Malangbong menuju ke arah Ciawi,Tasikmalaya. Tepat diturunan jalan yang berkelok tajam, truck yang mengangkut bahan kimia itu oleng dan tak bisa dikendalikan oleh sopir, karena mengalami gagal rem, sehingga masuk terguling ke jurang di sebelah kiri. Ada pun TKP tepatnya di Kampung Cingere, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten.


Akibat kecelakaan itu dua penumpang  yang bernama Roni (32) dan Zaenin Al Fariz(24) yang beralamat di jalan Terusan kholis, RT 02/09 Babakan Ciparay Margahayu Utara Kota Bandung menderita luka karena terhimpit didalam mobil truck.


Setelah berhasil di evakuasi oleh anggota Polsek Kadipaten beserta masyarakat sekitar, korban dibawa ke Rumah Sakit Lambau, Ciawi.


Menurut laporan Bripka Maksun.,SH di  ruas jalan Gentong itu sering terjadi kecelakaan karena Medan jalan yang menurun dan berliku, maka sudah tidak aneh jika anggota Polsek Kadipaten yang piket jika ada kecelakaan selalu turun paling depan dengan warga masyarakat.


Menurutnya lagi anggota yang pas piket hari ini adalah AIPTU Dani Topan, AIPDA Erawan, BRIPKA Maksun,.SH, dan BRIPKA Agus Setiansah.


Sedangkan terkait mobil dan sopir yang mengalami kecelakaan tunggal itu, menurut Kapolsek Kadipaten AKP Agus Rusman,.S.Ip, kendaraan dilengkapi SIM dan STNK juga laik pakai.***DAD



Komentar

Tampilkan

  • Personel Polsek Kadipaten, Polres Kota Tasikmalaya, Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Mobil Truk Terguling Ke Jurang di Jalan Gentong
  • 0

Terkini