-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemilihan Ketua Karang Taruna Guna Rahayu Desa Ciawi Kecamatan Ciawi, berlangsung, lancar, aman & kondusif

Minggu, 21 Juli 2024, Minggu, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T08:01:23Z


TINDAK, TASIKMALAYA--
PELAKSANAAN Pemilihan Ketua Karang Taruna Guna Rahayu Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, yang sempat ditunda 7 hari tersebut, akhirnya diulang kembali pada Minggu (21 Juli 2024) di Gedung BKSDM Kabupaten Tasikmalaya. Menurut Ketua Pelaksana Pemilihan Karang Taruna Guna Rahayu Desa Ciawi, Dodi Mulyadi, menjelaskan, bahwa pelaksanaan Pemilihan Ketua Karang Taruna Guna Rahayu Desa Ciawi berlangsung lancar, aman dan kondusif. 


Dia mengatakan jumlah pemilih ada 186 Pemilih, diambil 6 orang per Rukun Tetangga yang berjumlah 31 RT, sementara Calon Ketua Karang Taruna tetap 2 orang, yaitu Saepul Anwar dari Kedusunan Kaum Kaler, dan Acep Wahyudin dari Kedusunan Nampong. 


Hasil pantauan Media Tindak di lapangan, sejak pagi para Pemilih sudah memenuhi Gedung BKSDM yang terletak di Jl. H. Bahrudin Kecamatan Ciawi. Hasil Pemilihan Ketua Karang Taruna Guna Rahayu Desa Ciawi yang terbanyak adalah Acep Wahyudin, dengan meraup dukungan sebanyak 94 suara, sementara Saepul Anwar meraih 51 suara, dan Suara tidak sah 1 orang. 


Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciawi, Sukma Permana, mengatakan, bahwa pelaksanaan Pemilihan Karang Taruna Guna Rahayu Desa Ciawi, berlangsung sukses tanpa ekses, dan ini bisa dijadikan percontohan untuk Pemilihan Karang Taruna di Desa lain di wilayah Kecamatan Ciawi. Sukma mengaku puas dengan acara tersebut, dan untuk seterusnya akan dilaksanakan Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa yang lain nya secara marathon. 


Ketua terpilih Karang Taruna Guna Rahayu Desa Ciawi, Acep Wahyudin, berjanji akan mengajak saingannya Saepul Anwar untuk menjadi Sekretaris Karang Taruna, ini untuk kerja sama dalam melaksanakan Program Karang Taruna selanjutnya. Sementara itu Ketua Karang Taruna Guna Rahayu Desa Ciawi Usep Ukek, mengaku bangga dengan telah terpilihnya Ketua Karang Taruna Guna Rahayu Desa Ciawi, karena berlangsung Lancar, Aman dan Kondusif.***Dawil Nataamipradja

.

Komentar

Tampilkan

  • Pemilihan Ketua Karang Taruna Guna Rahayu Desa Ciawi Kecamatan Ciawi, berlangsung, lancar, aman & kondusif
  • 0

Terkini