-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemilihan Ketua Karang Taruna Guna Rahayu Desa Ciawi Deadlock, Peserta Minta Diulang Minggu Depan

Minggu, 14 Juli 2024, Minggu, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T11:54:46Z


TINDAK, KABUPATEN TASIKMALAYA
-Akibat hasil Pemilihan Ketua Karang Taruna, Guna Rahayu, Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, sama kuat 11 : 11, akhirnya ditunda sampai minggu depan. 


Calon Ketua Karang Taruna Guna Rahayu, Desa Ciawi, diperebutkan oleh Saepul Anwar dan Acep. S. Pelaksanaan Pemilihan yang berlangsung seru dan banyak interupsi tersebut, akhirnya diputuskan oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan. Ciawi, Sukma Permana Kusumah. Menurut Sukma, bahwa keputusan tersebut diambil untuk memberi kesempatan kepada Calon untuk melaksanakan sosialisasi kepada para Pemuda. Sementara para Peserta yang hadir hanya 22 orang. 


Di tempat yang sama Ketua Pelaksana Pemilihan Karang Taruna Guna Rahayu, Desa Ciawi, Dodi Mulyadi, mengatakan, bahwa keputusan tersebut sudah lewat Musyawarah para Peserta, juga atas arahan dari Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciawi. 


Salah seorang Calon Ketua Karang Taruna Guna Rahayu, Saepul Anwar menjelaskan, bahwa keputusan diulang kembali ada baiknya, agar para Pemuda se Desa Ciawi bisa memberikan Hak Suara, untuk itu Epul, nama panggilan akrabnya siap untuk mengikuti Pemilihan tersebut.***Dawil Nataamipraja

Komentar

Tampilkan

  • Pemilihan Ketua Karang Taruna Guna Rahayu Desa Ciawi Deadlock, Peserta Minta Diulang Minggu Depan
  • 0

Terkini