-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Meskipun Menyandang Disabilitas, Afip Siswa Kelas 3 SDN Nanggewer Tetap Semangat Raih Prestasi

Minggu, 21 Juli 2024, Minggu, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T00:55:17Z


Majalengka Mediatindak.com-
Meskipun memiliki raga atau badan tidak sempurna seperti hal nya yang lain, Afip Siswa SDN Nanggewer, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, tetap bersemangat dalam menjalankan pendidikannya untuk meraih impiannya dan mewujudkan kebanggaan bagi orang tua nya.


Afip, yang sejak lahir menyandang Disabilitas ,di Sekolah tempat ia belajar, tetap semangat dan sangat pandai salam menulis walau pun kedua tangannya tidak sempurna, tetapi cara gerak menulisnya sangat baik dan bagus.


Hal ini dikatakan salah seorang Guru SDN Nanggewer kepada Mediatindak.com, Sabtu (20/7/2024),menurut orang tua nya, Afif Abdul Rojak, Afif yang merupakan anak yang sangat pandai dan pintar di sekolah nya serta tulisannya sangat baik dan bagus.


"Afif adalah anak yang baik dan pintar serta tulisannya sangat bagus san sekarang sudah menginjak kelas 3 di SDN Nanggewer," ungkap seorang Guru nya.


Hal ini patut dibanggakan bagi Pihak sekolah dan terutama Orang Tuannya, Sahidin, meskipun kondisi tangannya tidak sempurna, tetapi tidak menyurutkan semangatnya dalam menjalani pendidikannya, serta hal ini pula, pemerintah sedianya memperhatikan secara khusus bagi penyandang disabilitas yang ada di kabupaten Majalengka.**Yan**

Komentar

Tampilkan

  • Meskipun Menyandang Disabilitas, Afip Siswa Kelas 3 SDN Nanggewer Tetap Semangat Raih Prestasi
  • 0

Terkini