-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Masyarakat Desa Barambang Terbantu Oleh Bantuan Beras CBP

Sabtu, 20 Juli 2024, Sabtu, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T01:43:39Z


TINDAK,SINJAI-
Pemerintah Desa Barambang Kecamatan Sinjai Borong, kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, kembali salurkan bantuan, Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di Gedung Pertemuan kantor Desa Jum'at  19Juli 2024.


sebanyak 194  keluarga penerima manfaat (KPM) yang ada daftar namanya,  dari masing masing KPM mendapatkan 2 karung beras atau setara 20 kilo gram.


Perlu di ketahui bahwa penyaluran Bantuan pangan Cadangan beras pemerintah (BP-CBP) ini untuk alokasi Bulan Mei -Juni 2024, ujar Made (kasi kesra Desa Barambang) saat ditemui wartawan.


Made,(kasi kesra) pihaknya berharap agar bantuan sosial ini dapat mengurangi beban masyarakat di tengah anjloknya perekonomian.


"semoga ini bisa menumbuhkan semangat dan solidaritas dan kepedulian antara sesama," kata nya disela acara pembagian beras.


Adapun jadwal  penyaluran, mulai hari pukul 8.00 WITA sampai sore, setiap hari kerja.  


Seiring waktu berjalan para KPM terlihat antusias dengan penuh semangat mendatangi gedung pertemuan, itu bermakna bantuan  ini sangatlah berarti bagi diri dan keluarga mereka.  


Ida (KPM red) selaku ibu rumah tangga merasa terbantu dengan adanya bantuan seperti ini, di mana kondisi ekonomi saat ini cukup mencekik, hal ini dapat kita rasakan bersama,Semua harga hasil pertanian menurun, ujarnya. 


Hal enada disampaikan Tahir yang juga Keluarga penerima manfaat

"dengan adanya bantuan ini,secara pribadi sangat bersyukur,apa lagi saat  seperti sekarang ini,semua mahal dan harga hasil pertanian menurun tentunya kami sebagai penerima sangat terbantu,"


"Mereka pun mengucapkam terima kasih kepada pemerintah Desa yang sudah memfasilitasi penyaluran ini dengan baik, semoga ini dapat membawa keberkahan untuk kita semua dan diberikan umur yang panjang ***M.S.Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Desa Barambang Terbantu Oleh Bantuan Beras CBP
  • 0

Terkini