-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kunjungan Ketua DPW Fast Respon Jawa Barat Dengan Pengurus DPC Fast Respon Tasikmalaya Berlangsung Hangat dan Sederhana.

Jumat, 05 Juli 2024, Jumat, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T16:39:03Z


TINDAK, TASIKMALAYA-
Meskipun bukan dalam rangka kunjungan formal, namun kedatangan ketua FRN Jawa Barat, H.Deden Hardening, beserta Humas, Suwardi, merupakan kehormatan bagi pengurus DPC FRN Tasikmalaya. Ia pun mendapat sambutan dari ketua DPC Fast Respon Tasikmalaya, Hidayat, dan Ketua OKK, Dudi Daudi di Hotel Wijayakusumah, pada Kamis(4/7/2024).


Menurut Ketua Fast Respon Jabar, H.Deden Hardening, meski masih capek karena baru pulang dari Banyuwangi, ia ingin bersilaturahmi dengan Pengurus DPC Fast Respon Tasikmalaya.

" diharapkan Fast Respon Tasikmalaya bisa berkembang dan menjadi lembaga yang kuat, sehingga bisa membantu warga masyarakat dan ikut berperan serta dalam menciptakan tertib hukum dengan aparat kepolisian. Harus selalu berkordinasi dengan Polisi, sesuai dengan AD/ART yang ada," beber H.Deden Hardening saat bertemu di Hotel Wijayakusumah, Kota Tasikmalaya.


H.Deden Hardening yang peduli dengan kegiatan sosial telah membangun Ponpes dan memiliki Yayasan Yatim Fiatu. Dimana ia terus berupaya agar bisa membantu anak anak Yatim Fiatu.

" Aktiplah dalam kegiatan sosial dan banyaklah bersedekah, insyaaloh hidup kita berkah. Jangan takut miskin karena kita dido'a kan oleh orang orang dhuafa yang kita santuni, amin," pungkasnya sebelum pamit pulang ke Bandung ***DAD


Acara bincang bincang yang santai tapi cukup serius dan memotivasi.

Komentar

Tampilkan

  • Kunjungan Ketua DPW Fast Respon Jawa Barat Dengan Pengurus DPC Fast Respon Tasikmalaya Berlangsung Hangat dan Sederhana.
  • 0

Terkini