-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kodim 0612/Tsm : Pasis Dikreg LXIV Seskoad 2024 Audiensi dengan Polres Kabupaten Tasikmalaya

Rabu, 03 Juli 2024, Rabu, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T07:03:59Z


TINDAK,Kodim 0612/Tsm -
Bertempat di Polres Tasikmalaya, Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 dalam rangka Kunjungan Kerja Lapangan, diterima langsung oleh PLH Kapolres Kabupaten Tasikmalaya (AKBP Suhardi Hery Haryanto S.IK M.M ) diikuti 8 Orang, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain PLH Kapolres Kabupaten Tasikmalaya ( AKBP Suhardi Hery Haryanto S.IK M.M  ), Wakapolres Tasikmalaya ( Kompol Tomi ), Kabag Ops Polres Tasikmalaya ( AKP Glatiko Nagiewanto, SH ), Kabag Ren Dal Ops Polres Kota Tasikmalaya ( Kompol Didin Jumardini ), Kasiwas Polres Tasikmalaya ( AKP Wawan Hermawan S.H,.M.H ), Kasat Binmas Polres Tasikmalaya ( AKP Dian Susila Setiana S.Sos ), Kasat Intelkam Polres Tasikmalaya ( IPTU Suyanto S.E ), Kaurbinopsnal Sat Reskrim Polres Tasikmalaya ( IPTU Mustaram S.H ), Danramil1211/ singaparna (Mayor Czi. Wawan muhamad nurodin ), Danramil 1212/ Lewisari ( Kapten Chb. Agus Arifin ), Pasis Seskoad.



Kami ucapkan selamat datang diwilayah hukum Polres Tasikmalaya. Diwilayah Kabupaten Tasikmalaya terdapat 2 wilayah hukum yaitu wilayah hukum Polres Tasikmalaya dan wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Kabupaten Tasikmalaya terdapat 39 Kecamatan, 26 Kecamatan masuk di wilayah hukum Polres Tasikmalaya dan 13 Kecamatan masuk di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Jumlah Penduduk Kab Tasikmalaya kurang lebih 1,8 Jt penduduk dan di wilayah hukum Polres Tasikmalaya terdapat 1,2 Jt penduduk dan yang 600 rb lebih ada diwilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Tasikmalaya kulturnya Islami serta terdapat ratusan Pondok Pesantren sehingga Tasikmalaya disebut dengan julukan Kota Santri. 

"Alhamdulillah diwilayah Tasikmalaya masih dalam keadaan kondusif, serta Tindak Pidana diwilayah hukum Polres Tasikmalaya dalam jumlah yang sangat minim. Wilayah Kab Tasikmalaya merupakan Kota Bencana alam dengan urutan ke 5 Se-Indonesia. Wilayah hukum Polres Tasikmalaya mempunyai garis perbatasan dengan negara tetangga. Polsek Cikalong dan Polsek Cipatujah merupakan Polsek yang menjaga perbatasan Negara. Untuk masalah konflik diwilayah Tasikmalaya masih bisa dikendalikan sehingga situasi diwilayah hukum Polres Tasikmalaya aman kondusif. Penduduk Kabupaten Tasikmalaya banyak yang bekerja sebagai petani sehingga program-program pemerintah kebanyakan berkaitan dengan pertanian. Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Pasis Dikreg XLIV Seskoad T.A 2024 sangat penting sekali untuk pelaksanaan tugas dilapangan. Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini kita semua diberikan pengetahuan dan sebagai bekal untuk pelaksanaan tugas. Ujar PLH Kapolres "( AKBP Suhardi Hery Haryanto S.IK.M.M)


Pertama-tama saya ucapakan selamat HUT Bhayangkara yang ke-78 Semoga Sinergitas antara TNI dan Polri makin kuat. Sebenarnya jumlah Pasis Dikreg LKIV Seskoad T.A 2024 sebanyak 13 Siswa dan 2 Pendamping. Karena terbatasnya waktu maka kami dibagi menjadi 2 kelompok, ada yang silaturahmi Ke Kejari Tasikmalaya dan ada yang Ke Polres Tasikmalaya. 


Kami datang kesini akan melaksanakan KKL terkait Ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh Program pemerintah. Study dilapangan ini akan dilaporkan kepada pimpinan Angkatan Darat TNI Pusat sebagai bukti bahwa telah dilaksanakannya kegiatan tersebut. Kami meminta keterangan data-data yang berkaitan dengan Ketahanan pangan baik keuntungan ataupun kejahatan/kecurangan yang berkaitan dengan ketahanan pangan. Terimakasih banyak atas dukungan serta sambutannya yang sangat luar biasa kepada kami, pungkas (Kolonel inf Rohmanu S.SOS)***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kodim 0612/Tsm : Pasis Dikreg LXIV Seskoad 2024 Audiensi dengan Polres Kabupaten Tasikmalaya
  • 0

Terkini