-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kecamatan Kadipaten Peringati Milangkala Ka 392 Kabupaten Tasikmalaya di Lapangan Desa Dirgahayu

Sabtu, 27 Juli 2024, Sabtu, Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T09:00:23Z


TINDAK, KAB.TASIKMALAYA
- Peringatan Milangkala ke 392 Kabupaten Tasikmalaya diselenggarakan di Lapangan Dirgahayu, pada Sabtu (27/7/2024).

Upacara diikuti oleh Muspika kecamatan Kadipaten, Forkopimcam Kadipaten, para tenaga pengajar, para perangkat Desa, Dharma Wanita, Ibu Kader, Linmas, Toga, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

Sebagai inspektur Upacara Camat Kadipaten, komandan upacara Babinsa Desa Mekarsari, Opik, ajudan Ayep, dan paduan suara oleh Korp PGRI Kadipaten, sedangkan pembacaan teks UUD 45 oleh Mahasiswa Universitas Perjuangan.

Membacakan pidato Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, Camat Kadipaten pada sambutannya mengatakan bahwa perjalanan sejarah Kabupaten Tasikmalaya penuh dengan dinamika dengan segala perubahan yang telah terjadi, baik dari lingkungan geografis, sosial budaya, politik, dan ekonomi.

Dibidang kesehatan, Kabupaten Tasikmalaya telah mencapai penurunan angka stunting yang cukup signifikan ditengah melonjaknya angka stunting di wilayah Provinsi Jawa Barat. Begitupula IPM masyarakat mengalami peningkatan satu persen, jauh melampaui pada tahun sebelumnya.

Pada usia nya yang sudah tua ini, maka diharapkan warga masyarakat bisa lebih memajukan Kabupaten Tasikmalaya, bahkan harus mampu mempertahankan capaian prestasi yang sudah diraih dengan sudah payah. Menuju masyarakat yang adil, makmur, aman sentausa, dan sejahtera.***Henhen

Doctindak




Komentar

Tampilkan

  • Kecamatan Kadipaten Peringati Milangkala Ka 392 Kabupaten Tasikmalaya di Lapangan Desa Dirgahayu
  • 0

Terkini