-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Majalengka Polda Jabar Resmikan Mushola Al_Iklas Presisi Di Blok Raksadipa Desa Karayunan

Rabu, 03 Juli 2024, Rabu, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T06:20:51Z


Majalengka, Mediatindak.com-
Usai Pelaksanaan Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Kapolres Majalengka beserta para Pejabat dilingkungan Mapolres Majalengka melanjutkan peresmian Renovasi Mushola Al-Ikhlas Presisi di Blok Raksadipa Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, kabupaten Majalengka pada Senin 1 Juli 2024.


Turut hadir dalam acara tersebut, Pejabat dilingkungan Polres Majalengka Polda Jawa Barat, para Kapolsek, Para Ibu Ibu Bhayangkari, Kepala Desa Karayunan beserta Pamong Desa dan Forkopimcam Kecamatan Cigasong, Camat Cigasong serta Danramil Cigasong serta ratusan masyarakat Desa Karayunan.


Diawali sambutan kepala desa karayunan, Diding Ahyadi menyampaikan, dirinya dan seluruh Pamong Desa dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Majalengka dan mengapresiasi atas segala kinerjanya.


Saya sebagai kepala Desa Karayunan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Majalengka beserta rombongan dan para Kapolsek serta porkopimcam yang telah hadir di Blok Raksadipa, Desa Karayunan, dalam peresmian Mushola Al_Iklas Presisi," ujar Kades.


"Oleh karenanya, kami masyarakat desa karayunan mengapresiasi kepada Polri khususnya Polres Majalengka Polda Jabar yang telah merenovasi Mushola," pungkasnya.


Sementara Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Nopiyanto, S.I.K ,M.H CPHR menyampaikan, "saya ucapkan terima kasih kepada kepala desa karayunan dan jajaran serta masyarakat dan seluruh Pejabat dilingkungan Polres Majalengka serta Koramil dan porkopimcam yang telah hadir meluangkan waktu usai pelaksanaan Hari Bhayangkara, dan sekarang peresmian Mushola Al_Iklas Presisi di Blok Raksadipa Desa Karayunan," ungkap Kapolres Majalengka.


"Oleh karenanya, di saat yang berbahagia ini saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Anggota Polres Majalengka yang telah membantu pelaksanaan renovasi Mushola ini, baik tenaga apalagi materinya, semoga sarana ibadah umat Islam ini dapat dimanfaatkan untuk beribadah yang lebih khusuk lagi," tegas AKBP Indra  Novianto.***Yan****

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Majalengka Polda Jabar Resmikan Mushola Al_Iklas Presisi Di Blok Raksadipa Desa Karayunan
  • 0

Terkini