-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Audiensi dengan Pemkab Tasikmalaya, Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 di wilayah Kodim 0612/Tsm

Rabu, 03 Juli 2024, Rabu, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T07:34:41Z

 

TINDAK, KODIM 0612- Bertempat di Kantor Setda Kab.Tasikmalaya Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 dalam rangka Kunjungan Kerja Lapangan dan diterima langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Yayat Suryatna,  diikuti 8 Orang, turut hadir diantaranya, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Yayat Suryatna, Sekdis KOPERINDAG, Ibu Yayah, Perwakilan Staf ahli Bupati Bidang Hukum, ibu Seni, Perwakilan Stag Asisten Ekonomi dan Pembangunan Bapak Dede, Danramil1211/ Singaparna, Mayor Czi. Wawan Muhamad Nurodin, Danramil 1212/ Lewisari, Kapten Chb. Agus Arifin, Pasis Seskoad.


"Selamat datang para Pasis di Pemkab Tasikmalaya. Nanti bisa berdiskusi dengan kami di berbagai bidang. Kami memiliki potensi wisata laut dan pengunungan. Secara umum sangat potensi apabila di rekayasa aliran air cipanas di alirkan ke pemukiman penduduk. Potensi di bidang perkebunan berada di Kecamatan Puspahiang dan wisata Desa di Kecamatan Taraju dan Salawu. Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Drs. Yayat Suryatna," Pungkasnya.

Kami di wilayah Tasik melaksanakan study penelitian. Kami memerlukan penjelasan di bidang ketahanan pangan. Untuk nantinya kami meneliti sebagai bahan kajian untuk mewujudkan ketahanan pangan sebagai masukan ke pemerintah pusat. "Ujar Dosen Madya Seskoad ( Kolonel inf Rohmanu S.SOS.)***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Audiensi dengan Pemkab Tasikmalaya, Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 di wilayah Kodim 0612/Tsm
  • 0

Terkini