-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wisuda Dan Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 2 Majalengka Gelar Upacara Adat Sunda.

Sabtu, 22 Juni 2024, Sabtu, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T04:49:37Z


TINDAK, MAJALENGKA
-Siswa Siswi SMPN 2 Majalengka Kabupaten Majalengka Gelar Wisuda dan Sekaligus pelepasan Siswa Kelas IX , sebanyak 329 siswa dilepas, semua dilanjut ke SMA,SMK,dan ponpes .


Demikian dikatakan Ketua panitia pelepasan SMPN 2 Majalengka kepada Awak Mediatindak.com ,Saptu 22/6/2024 bertempat di halaman sekolah SMPN 2 Majalengka .

Acara yang dihadiri oleh ,Komite Sekolah, para Orang Tua siswa, Perwakilan Polsek Majalengka,dan para Guru pendidik dan kependidikan dengan menggelar Upacara Adat Sunda hingga meriah.


Sementara Siswa yang dilepas, dilanjutkan ke sekolah Tinggi diantaranya, Ke SMA,SMK dan Sebagian ke Pesantren.


Sementara menurut Kepala Sekolah SMPN 2 Majalengka, DR H.Amirulloh, M,Kes ,menyampaikan bahwa, kegiatan Wisuda dan sekaligus Pelepasan Siswa kelas IX SMPN 2 Majalengka jangan hanya dijadikan seremonial saja, melainkan harus dimaknai sebagai peristiwa bersejarah dimana, para siswa khususnya yang telah dilepas telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMP  dengan perjuangan besar dan selanjutnya akan dilanjut ke pendidikan lebih tinggi. Ungkap kepsek.


Oleh sebab itu, Wisuda dan pelepasan Siswa ini dengan tema, Tebarlah Gagasan yang akan menuju perubahan, yang artinya, setiap gagasan akan menimbulkan perubahan terutama pembelajaran dan pendidikan lebih tinggi. Pungkas Kepsek**Liputan, Yan**

Komentar

Tampilkan

  • Wisuda Dan Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 2 Majalengka Gelar Upacara Adat Sunda.
  • 0

Terkini