-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Semarak Hari Bhayangkara Ke-78,Polres Tasik Kota Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

Selasa, 25 Juni 2024, Selasa, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T09:57:58Z


TINDAK, Polres Tasik Kota
-- Polres Tasik Kota Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Kepada Warga  Kelurahan Murgasari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya Selasa (25/06/2024) 



Masalah krisis air bersih yang melanda wilayahnya kini mendapat solusi, menyusul adanya pembangunan sumur bor yang dilakukan oleh Polres Tasikmalaya Kota.


Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono Mengatakan""Kami berupaya senantiasa hadir memberi manfaat bagi masyarakat dengan memberikan bantuan sumur bor dan pompa air, semoga sarana air bersih ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,"Ungkap Kapolres 


Bantuan ini  diharapkan bisa menjadi solusi atas kondisi kesulitan air bersih yang dirasakan masyarakat akibat musim kemarau.


"Dengan adanya sumur bor ini bisa memberi kehidupan bagi banyak orang, karena air ini kebutuhan dasar. Mudah-mudahan air sumur bor ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat disini," kata Ungkapnya


Sementara itu, menurut Ketua RW Mugarsari Iip, menjelaskan bahwa warga diwilayahnya kebingungan mencari air bersih apabila musim kemarau,sehingga warganya merasa bersyukur dengan ada bantuan sumur bor dari Polres Tasik Kota.


"Terima kasih atas bantuannya,sumur bor ini sangat bermanfaat bagi warga kami, "ucapnya***Amin S

Komentar

Tampilkan

  • Semarak Hari Bhayangkara Ke-78,Polres Tasik Kota Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air
  • 0

Terkini