-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rasa Haru ,Gembira , Serta Tetesan Air Mata Menyelimuti perpisahan UPTD SMPN 2 Sinjai

Rabu, 05 Juni 2024, Rabu, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T00:06:26Z


TINDAK, SINJAI-
Sebanyak  168 Siswa Siswi kelas IX UPTD SMPN 2 Sinjai perpisahan hari ini,di mana di ketahui 82 laki laki dan 86 perempuan.


Dalam acara yang digelar, ada berbagai kegiatan turut dilaksanakan , mulai dari tarian, pertunjukan karate, dan pemberian piagam penghargaan kepada siswa berprestasi.


Salah satu yang mendapatkan piagam perhargaan seni tari adalah Sri Ummu Fadillah, anak dari pasangan Ambo Rappe (alm) dan Marhuma yang beralamat di Balampesoang, Rilau Desa Samaturue.


Di sela acara berlangsung, terlihat Sri Ummu Fadillah  sering berganti kostum, menandakan banyaknya program kegiatan di Sekolah yang di ikuti oleh anak tersebut mulai dari karate,menyanyi dan seni tari.


Kendati demikian, di bawa tenda tamu undangan, nampak sosok seorang Ibu yang meneteskan air mata mendengar nama anaknya disebut, rasa haru dan sedih terbaca di aura wajah sang ibu karena anaknya mampu meraih prestasi di sekolah, maupun tanpa kehadiran sosok bapak, di mana di ketahui sebulan lalu bapak anak ini telah pergi untuk selamanya.


Rasa gembira sedih berbaur menjadi satu, hal serupa juga turut di rasakan oleh keluarga mendiang Marhumah, namun itu adalah sebuah takdir, ujarnya. 


"Atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih kepada para Guru/pendidik UPTD SMPN 2 Sinjai, yang sudah mengantarkan anak kami sampai seperti sekarang ini," ucapnya haru.


Rasa Peduli dan dan dukungan penuh, tak hanya datang dari keluarga Marhuma dan mendiang suaminya,  ungkapkan senada dari para guru dan kepsek UPTD SMPN 2. Saat melayat beberapa waktu lalu di rumah duka, sangat mendukung penuh segala bentuk kegiatan yang tekuni anak ini


Di beberapa hari lalu Dra Najmiah MM (Kepsek), dia pernah bercerita kepada keluarga mendiang ayah dari murid nya itu yang tak lain adalah adik kandung dari bapak Sri Ummu Fadillah. 


"Dia anak yang berbakat dan berprestasi, Dia adalah salah satu siswi andalanku, 


iya dengan berbagai kurikulum di sekolah ini, ada tiga diantaranya Sri Ummu Fadillah terlibat di dalamnya.


Lebih lanjut dia sanjung kelebihan yang di miliki (Fadillah red)kalau suara dan bakatnya sangat mumpuni, dan luar biasa," tutup nya

***M.S.Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Rasa Haru ,Gembira , Serta Tetesan Air Mata Menyelimuti perpisahan UPTD SMPN 2 Sinjai
  • 0

Terkini