-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peringati HUT Bhayangkara ke 78 Polsek Pagerageung, Polres Tasikmalaya Kota, Gelar Open Turnamen Bola Volley dan Bakti Sosial di Desa Guranteng

Rabu, 26 Juni 2024, Rabu, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T09:56:29Z


TINDAK, TASIKMALAYA UTARA-
-Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 78 Polsek Pagerageung, Polres Tasikmalaya Kota, menggelar Open Turnamen Bola Volley Putera Puteri, juga diikuti Donor Darah dan Kegiatan Bakti Sosial berupa santunan bagi kaum jompo/dhuafa dan anak Yatim Piatu. Rangkaian Kegiatan digelar kompleks Erbehek Hills, Cikerenceng, Desa Guranteng, Pagerageung.

Acara seremonial HUT Bhayangkara dan Kodam III Siliwangi ke 78 dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono,SH.,SIK.,MH beserta jajarannya, Muspika Pagerageung, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. Selasa(25/6/2024).

Dalam sambutannya Kapolres Tasikmalaya Kota mengatakan, pada HUT Bhayangkara ke 78 ini Polisi ingin memberikan bantuan yang bermanfaat kepada warga masyarakat, dimana Polres Tasikmalaya Kota sudah banyak memberikan bantuan sosial di setiap Polsek yang ada di wilayah hukum nya. Dimulai dari pembangunan RTLH, Bantuan mesin pompa air, santunan jompo, donor darah, dan kegiatan positip lainnya.


Tandasnya lagi Polisi harus dekat dengan masyarakat, sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom. Polisi harus tampil profesional dan punya citra yang positip ditengah masyarakat.

Sedangkan Kapolsek Pagerageung, AKP Asep Saeffuloh.,SH, saat ditemui Media TINDAK mengatakan, bahwa pada kegiatan ini selain untuk membangun dan memotivasi para pemuda untuk hidup sehat dan berprestasi melalui olah raga. Juga ingin membantu masyarakat dengan memberikan santunan kepada kaum Dhuafa, dan kegiatan donor darah yang sangat dibutuhkan masyarakat.

"Pada pembagian santunan ini disesuaikan dengan angka 78 maka bantuan dan santunan pun untuk 78 orang," kata Kapolsek Pagerageung AKP Asep Saeffuloh.,SH saat ditemui di lokasi kegiatan***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Peringati HUT Bhayangkara ke 78 Polsek Pagerageung, Polres Tasikmalaya Kota, Gelar Open Turnamen Bola Volley dan Bakti Sosial di Desa Guranteng
  • 0

Terkini