-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengaspalan Di Desa Pagersari, Pagerageung, Gunakan Hotmix AMP Spech Gelar Piniser

Sabtu, 15 Juni 2024, Sabtu, Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T09:36:02Z

Hotmix AMP Gelar Piniser yang Pertama Kali Digunakan Di Tasikmalaya Utara


TINDAK, KAB.TASIKMALAYA
- Untuk pengaspalan infrastruktur jalan, baru baru ini sudah diperkenalkan kepada publik jenis aspal terbaru, yaitu Hotmix AMP gelar piniser. Dimana Hotmix AMP gelar piniser memiliki keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan aspal hotmix biasa.

Desa Pagersari, Kecamatan Pagerageung salah satu Desa yang memilih menggunakan hotmix finisher pada penghotmikan ruas jalan Kampung Tegalaja- Kampung Mayana, dimana anggarannya dari Dana Desa Tahun 2024. Menurut pelaksana penghotmikan, Kang Iboy, ini merupakan Desa yang pertama kalinya di Tasikmalaya Utara yang mengerjakan penghotmikan jalan dengan Hotmix AMP gelar Finisher.

Pada proses penghotmikan jalan dengan Hotmix pinisher di Desa Pagersari, awak media TINDAK melihat langsung ke lapangan. Ada dua alat berat yang dibantu para pekerja bolak balik menggilas aspal curah hotmix AMP finisher. Pekerjaannya diawasi langsung oleh pelaksana kerja, Kang Iboy, menjaga penghotmixan lebih berkualitas dan menjadi moster (contoh) untuk pengerjaan bagi desa desa lainnya yang mau mengerjakan penghotmikan jalan Desa.


Selama ini banyak Desa yang memakai jasa pengaspalan dengan aspal biasa yang dibakar dan terkesan asal jadi, sehingga tidak sesuai dengan harapan warga dan pemerintah desa, karena tidak mengutamakan mutu pekerjaan.


Ruas jalan yang terbentang dari Kampung Tegalaja ke arah Mayana dengan panjang 500 m dan lebar 2,5 m itu, adalah jalan Desa yang menyambungkan jalan desa Pagersari dengan Jalan Desa Pagerageung, dan Jalan Propinsi disebelah Utara.

 

"Dengan Hotmix AMP gelar Piniser ini kami dengan CV.Natawijaya ingin membantu program pemerintah Desa untuk memiliki jalan yang baik, bahkan  dengan kualitas terbaik bagi warga desa, dimana keinginan Kepala Desa untuk memiliki infrastruktur jalan yang kuat dan bermutu bisa terwujud dengan hotmix AMP Pinisher ini," kata Pelaksana penghotmikan Kang  Iboy saat ditemui di lokasi kerja.


Ditanya soal keunggulan dari aspal Hotmix AMP  Spech Pinisher, Kang Iboy menjelaskan, hotmix AMP Spech finisher ini memiliki kerapihan dan kepadatan yang maksimal, bahkan melebihi spec jalan desa, karena termasuk untuk speck Jalan Kabupaten dan Propinsi.


Patut diapresiasi, penggunaan Dana Desa dengan mengutamakan kualitas pembangunan, seperti pada penghotmixan di Desa Pagersari idealnya menjadi contoh bagi desa desa yang lainnya yang ada di Tasikmalaya Utara. Terutama bagi Desa yang akan menggelar penghotmikan akan lebih baik dan berkualitas jika menggunakan HOTMIX AMP SPECH PINISER. Biaya nya pun tidak akan menguras isi kas Desa. 


Mumpung masih promosi dan perdana, segera hubungi Kang Iboy yang sudah berpengalaman dibidang infrastruktur jalan, ke  No HP/ WA : 0823-1913-2345.***DAD/RED

Komentar

Tampilkan

  • Pengaspalan Di Desa Pagersari, Pagerageung, Gunakan Hotmix AMP Spech Gelar Piniser
  • 0

Terkini