-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kontingen Kecamatan Kadipaten Dominasi Cabor Karate dan Renang O2SN Tingkat Kabupaten Tasikmalaya.

Rabu, 05 Juni 2024, Rabu, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T08:19:30Z


TINDAK, KAB.TASIKMALAYA-
Kontingen Kecamatan Kadipaten pada perhelatan O2SN SD Tingkat Kabupaten Tasikmalaya mendominasi pada Cabor beladiri Karate, diikuti dengan perolehan Medali Emas pada Cabor Renang.

Pada Cabor Karate Kata Perorangan Putra, medali Emas dipersembahkan oleh Lais Sava Arsakha dari SDN Buniasih. Juara 1 Karate Kata Perorangan Putri diraih oleh Silvia Latifah Nurachman dari SDN Sukasirna. Medali Perak direbut oleh Hilal Januar, SDN Sukasirna, dari Cabor Karate Kata Perorangan Putra. Diikuti oleh Malika Utami Ramadani, SDN Sukasirna, meraih tempat ketiga pada Karate Kata Perorangan Putri. diikuti oleh Faisal Abdul Aziz dari SD IT Cipangsor yang meraih medali Perungu dari Karate Komite Putra.


Tidak hanya mendominasi Olah Raga Bela Diri Karate, Kontingen dari Kecamatan Kadipaten pun mampu berbicara di Cabor Renang meski sebagai peringkat kedua se Kabupaten Tasikmalaya.


Pada Renang Putra 2 medali emas dipersembahkan oleh Kaindra Adnan Nugraha dari SD IT Cipangsor(Gaya punggung 50 m, dan Gaya Dada 100 m), dua perak dari gaya bebas 100 m/gaya bebas 50 m, dan gaya kupu kupu 50 m.


Untuk juara 1 peraih Medali Emas akan maju ke tingkat Provinsi pada Selasa-Rabu(2-3 Juli 2024) di Arcamanik, Bandung.***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Kontingen Kecamatan Kadipaten Dominasi Cabor Karate dan Renang O2SN Tingkat Kabupaten Tasikmalaya.
  • 0

Terkini